Follow Us

Demi Film Headshot, Julie Estelle Belajar Berantem Dengan Tangan Kosong

Dimas Yulian - Senin, 03 Oktober 2016 | 12:00
Julie Estelle bersama pemain dan sutradara film Headshot di Indonesia Comic Con 2016, Jakarta Convention Center.
Dimas Yulian

Julie Estelle bersama pemain dan sutradara film Headshot di Indonesia Comic Con 2016, Jakarta Convention Center.

Setelah berperan sebagai karakter yang menggunakan senjata martil dalam film laga The Raid 2. Di film terbarunya, Headshot, Julie Estelle akan lebih sering berantem menggunakan tangan kosong.

“Waktu di The Raid 2 saya pakai senjata martil. Kalau di film ini saya menggunakan senjata yang berbeda, juga tangan kosong,” ujar Julie saat dijumpai dalam acara Indonesia Comic Con 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (2/10) seperti dilansir dari situs Kompas.com

Julie mengaku nggak mengalami kesulitan berarti saat membintangi film Headshot, karena ia sudah memiliki pengalaman bermain di film laga.

“Aku sendiri nggak punya basic beladiri. Latihan tiga minggu, butuh waktu dan belajar lagi untuk bertarung dengan tangan kosong,” lanjutnya.

Dalam film ini Julie juga merasa mendapat tantangan ketika memerankan satu karakter yang melakukan adegan pertarungan. Ia bahkan melakukan sendiri semua adegan laga.

“Aku nggak pernah menggunakan stuntman. Melakukan sendiri itu kayak punya adrenaline sendiri. Adrenaline itu yang bikin aku ketagihan,” kata Julie.

Dalam film Headshot sendiri, Julie akan berperan sebagai karakter Rika. Film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini sebelumnya telah tayang perdana secara internasional.

Sebelumnya film Headshot telah mendapatkan banyak ulasan positif di Toronto International Film Festival, September 2016 lalu. Selain Julie Estelle, film ini juga dibintangi oleh aktor laga Iko Uwais dan aktris Chelsea Islan.

Source : kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest