Follow Us

New Zealand Buka Beasiswa Untuk Mahasiswa ASEAN. Deadline 31 Oktober 2016!

Rizki Ramadan - Selasa, 04 Oktober 2016 | 08:02
Victoria University of Wellington
Rizki Ramadan

Victoria University of Wellington

Ada kabar baik untuk para mahasiswa Indonesia. Victoria University of Wellington menyediakan beasiswa khusus untuk mahasiswa S1 dari negara-negara ASEAN untuk tahun ajaran 2017.

"Ikatan antara Victoria University of Wellington dan wilayah ASEAN telah berkembang bertahun-tahun dan Victoria dengan bangga menawarkan kembali beasiswa sarjana bagi pelajar ASEAN," ungkap Direktur Victoria International, Julia Innocente-Jones. "Tujuan dari beasiswa ini adalah untuk mempromosikan kesempatan pendidikan bagi pelajar ASEAN yang memiliki nilai akademik maupun potensi kepemimpinan yang sangat baik."

Asal lo tau aja, nih, universitas di negeri lokasi syutingnya film Hobbit ini adalah salah satu universitas tertua dan bergengsi. Ada tujuh fakultasnya: Arsitektur dan Desain; Pendidikan; Teknik; Humaniora dan Ilmu Sosial; Hukum; Sains dan Sekolah Bisnis Victoria.

Berdasarkan QS World University Rankings 2016 pun, Victoria University juga masuk ke daftar 100 besar.

Syaratnya

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang berprestasi di akademik dan memiliki jiwa kepemimpinan yang top.

Kalau dilihat dari syarat-syaratnya sih, nggak beda jauh kok sama beasiswa lainnya. Cuma aja, beasiswa ini jatahnya cuma dikit, tepatnya cuma untuk lima mahasiswa. Jadi, saingan kita bakal banyak. Udah gitu, tenggatnya juga dekat, 31 Oktober besok, sob!

Adapun peraih beasiswa yang dicari adalah memenuhi kriteria antara lain sebagai berikut: 1. Warga dari negara-negara ASEAN. Tentu, Indonesia termasuk, bro! 2. nggak lebih tua dari 23 tahun pada 31 Desember 2016 2. Punya pencapaian akademik yang baik selama di pendidikan menengah dan di universitas. 3. Memenuhi syarat-syarat akademik umum untuk pendaftaran program sarjana di University of Wellington tahun 2017; 4. Mendaftarkan diri untuk belajar di Victoria University sebagai undergraduate International Student pada 2017; 5. Siap bikin Student Visa 6. Punya bukti penguasaan bahasa Inggris yang ditunjukkan dengan Toefl minimal dengan score 8.0, atau IELTS minimal 6.0.

Syarat lainnya dan lebih lengkap bisa kamu cek langsung di website ini

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest