Follow Us

4 Kriteria Tempat Nongkrong Cewek Jogja. Awas, Jangan Sampai Salah Tempat Ngajak Ngedate

- Senin, 03 Oktober 2016 | 02:00
Kriteria cewek memilih tempat nongkrong
Hai Online

Kriteria cewek memilih tempat nongkrong

Pilihan cowok itu emang kerap beda sama pilihan cewek. Salah satu yang terbukti beda, adalah pilihan tempat nongkrongnya. Kalau kita bebas nongkrong di mana aja asal rame dan banyak temen yang dateng ngumpul, maka buat cewek-cewek, nongkrong di tempat yang view dan dekornya oke adalah hal yang paling penting dan utama. Yap, kriteria cewek memilih tempat nongkrong ternyata memang beda, guys!

Fakta itu tak sengaja saya temui ketika bertandang ke Yogyakarta. Waktu saya secara nggak sengaja menjumpai sejumlah pelajar cewek yang sedang berkumpul di Roaster and Bear, Yogyakarta, saya pun jadi tergerak untuk ngajak ngobrol mereka. Roaster and Bear, sebuah café resto di kawasan Jalan Pangeran Mangkubumi, Yogyakarta itu memang terkenal punya view dan dekor yang ciamik. Ya, Instagrammable-lah. Jadi, saya pun berasumsi kalau cewek-cewek ini memilih bertemu di Roaster and Bear karena banyaknya spot foto unik nan menarik yang ditawarkan. Saya pun mendekati mereka untuk membuktikan asumsi saya.

Ternyata, setelah ngobrol singkat, asumsi saya terbukti benar. Mereka pun menjabarkan beberapa kriteria dalam memilih tempat buat hang-out, bertemu dan nongkrong. Nah, biar kamu juga bisa dapet ide untuk ngajak makan atau ngajak nge-date gebetan kamu, di artikel ini saya bakal jabarin 4 kriteria cewek dalam memilih tempat nongkrong, khususnya kriteria dari cewek Jogja. Penasaran? Yuk langsung disimak aja!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest