Follow Us

Wah, Joe Taslim Dapat Penghargaan di Korea Selatan!

Fadli Adzani - Senin, 03 Oktober 2016 | 02:14
Joe Taslim jadi antagonis lagi
Fadli Adzani

Joe Taslim jadi antagonis lagi

Sebagai anak bangsa, kita harus sangat bangga akan industri perfilman Indonesia. Nggak cuma karena Warkop DKI Reborn yang baru-baru ini sukses meraup enam juta penonton dalam waktu singkat, tapi ada kabar gembira yang datang dari aktor ganteng lokal yang main dalam film Star Trek. Siapa lagi kalau bukan Joe Taslim!

Tapi sebentar, kira-kira ada kabar gembira apa ya dari aktor berusia 35 tahun ini?

Iya, kalian nggak salah denger! Joe Taslim baru saja memenangkan sebuah penghargaan aktor terbaik di ajang Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang digelar di ibukota Korea Selatan, Seoul, pada Minggu (2/10). Bukan main kerennya!

Dalam sebuah video berdurasi singkat yang Joe unggah ke akun Instagram-nya, Joe tampil gagah di panggung bersama artis-artis Asia lainnya yang juga mendapatkan penghargaan serupa.

"Saya punya mimpi agar semakin banyak kolaborasi Asia kelak," katanya ketika memberikan pesan sambutan kepada pengunjung.

Memang namanya anak bangsa, pasti akan selalu ingat dengan kampung halamannya. Ketika Joe memiliki waktu luang untuk "memamerkan" penghargaannya itu di Instagram, Joe langsung mendedikasikan penghargaan yang ia dapat itu untuk rakyat Indonesia, terutama para penggemar beratnya.

"Award ini untuk semua teman-teman dan fans di Indonesia dan juga Korea...Sarange????? Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," tulisnya.

Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea.. Sarange❤️

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular