Follow Us

Jadi Jawara Media Sosial Lewat Fruit Tea School Ambassador

- Senin, 26 September 2016 | 12:00
Fruit Tea School Ambassador cocok Buat yang doyan tampil di sosmed
Hai Online

Fruit Tea School Ambassador cocok Buat yang doyan tampil di sosmed

Sekarang jadi ngetop atau nunjukkin prestasi emang banyak banget caranya. Nggak perlu lagi ikutan acara idol-idolan di TV atau ngasih demo ke perusahaan rekaman. Zaman sekarang, mending ikutin aja yang kekinian dong!

Modalnya tetep ada sih. Yang penting kita punya jiwa kreatif, suka tantangan dan ada keinginan untuk pengen ngetop di dunia maya. Nah, kalo lo ngerasa punya itu semua. Pantengin deh nih acara!

Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro menggelar sebuah online activation bernama Fruit Tea School Ambassador 2016. Program ini cocok banget untuk anak SMP dan SMA atau sederajat kayak kita yang getol banget main media sosial kayak Facebook, Instagram, atau Twitter. Pokoknya program #FruitTeaSchoolAmbassador ini bakal jadi sebuah wadah bagi generasi muda aktif dan kreatif yang ingin menjadi duta atau ambassador untuk Fruit Tea Sosro agar mereka bisa berkreasi pol-polan, khususnya di dunia digital. Ini juga jadi event digital pertama di Indonesia lho yang mewadahi ide kreatif yang maksimal. Seru kan?

“Fruit Tea School Ambassador, menjadi sebuah sarana untuk generasi muda yang aktif dan kreatif yang ingin menjadi duta atau ambassador untuk Fruit Tea Sosro agar mereka bisa lebih berkreasi sehingga memiliki kegiatan yang positif, terhindar dari pengaruh pergaulan negatif," ujar Norma Sari Dewi, GM Brand PT Sinar Sosro . "Kegiatan ini sekaligus dapat membangun kreatifitas generasi muda bangsa khususnya di dunia digital, serta menjadi salah satu kepedulian dari PT. Sinar Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro untuk Indonesia yang lebih kreatif."

Tantangannya jelas seru sih. Lewat ajang ini lo diharuskan mekanisme ketat yang ditetapkan panitia. Peserta harus menyelesaikan tantangan yang diberikan dengan cara membuat konten yang menarik, kreatif, dan original, serta sesuai dengan tema tantangan yang diberikan. Selain itu, peserta juga harus memerhatikan aspek ketelitian, mulai dari ketepatan waktu posting, wording yang menarik, serta penggunaan hashtag yang sesuai dengan ketentuan.

“Untuk para finalis akan mendapatkan reward di setiap bulannya. Jika mereka mampu melewati tantangan yang di berikan, maka mereka akan mendapatkan total hadiah sebesar 250 juta rupiah” ujar Amar Ramdani, Brand Manager PT Sinar Sosro. "Dari seluruh pendaftar yang ada nantinya akan di seleksi lagi untuk mendapatkan 45 orang finalis, dan selama 3 bulan finalis tersebut akan berlomba untuk menjadi yang terbaik.”

Beliau juga berharap #FruitTeaSchoolAmbassador bisa menjadi wadah yang positif bagi pelajar tingkat SMP & SMA. "Saya harap program ini dapat meningkatkan kreativitas dan menunjukkan bahwa mereka adalah yang paling eksis di media sosial, apalagi mereka akan menjadi duta dari sekolah mereka yang dapat dijadikan contoh untuk generasi muda lainnya," ujar Pak Amar.

Fruit Tea School Ambassador akan diselenggarakan mulai bulan Oktober 2016 sampai dengan bulan Januari 2017. Untuk pendafataran peserta mulai dibuka dari tanggal 8 September dan akan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2016. Cara mendaftarnya cukup mudah yakni tinggal mengisi data diri di website resmi #FruitTeaSchoolAmbassador. www.fruitteaambassador.com

Jadi apa lagi yang lo tunggu? Yuk ikutan #FruitTeaSchoolAmbassador dan jadi yang paling eksis di media sosial!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest