Follow Us

Mau Lihat Penampilan Vino G. Bastian Sebagai Chrisye? Cek nih!

Alvin Bahar - Jumat, 23 September 2016 | 02:30
Chrisye Movie
Alvin Bahar

Chrisye Movie

Film tentang penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye, bakal diproduksi MNC Pictures. Vino G. Bastian terpilih sebagai pemeran pelantun Semusim itu. Wah, abis meranin Kasino, sekarang Vino G. Bastian jadi Chrisye. Memangnya mirip ya?

Kebetulan, ada yang ngedit wajah Vino dengan Chrisye di Twitter. Foto editan ini HAI ambil dari akun Twitter @devadevadeva:

Kalo ini versi Chrisye:

Mirip nggak? Anyway, dikutip dari Kompas.com, film Chrisye ini nggak bakal digarap sebagai biopic.

"Kami sepakat ini bukan biografi, tapi lebih ke drama kehidupan manusia yang diambil dari sang legenda, Chrisye," ucap Lukman Sardi, Produser Kreatif MNC Pictures, dalam konferensi pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Rabu (21/9).

Baca Juga: Almarhum Chrisye "Hidup Lagi" di Tangan Vino G. Bastian

Film itu akan mengisahkan kehidupan pribadi Chrisye yang belum diketahui oleh publik, yaitu mengenai Chrisye sebagai family man. Ceritanya akan bergulir dari pertemuan Chrisye dengan Gusti Firoza Damayanti Noor atau Yanti, yang kemudian menjadi istrinya, hingga Chrisye menjadi penyanyi kawakan Indonesia.

Konferensi pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9). Foto by : KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
"Titik mana yang menjadi momen penting kehidupan Chrisye. Di sini diceritakan gimana Chrisye menjadi seorang suami, kepala rumah tangga, yang akhirnya menjadi legenda," terang Lukman.

"Selama ini masyarakat tahu sosok Chrisye dari sisi kariernya. Tapi, di belakang layar itu seperti apa?" kata Rizal Mantovani, sutradara film tersebut.

Baca Juga: Chrisye, Inspirasi Terbesar Seorang Tulus

"Itu yang menurut saya akan menjadi satu ciri khas dari film Chrisye, kehidupan pribadi dia yang selama ini oleh keluarganya nggak pernah diungkapkan," katanya lagi.

Gimana menurut kalian? Cocok nggak Vino sebagai Chrisye?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest