Follow Us

Wow, Tyler Ward Sampai Young Lex Bakal Ramein YouTube FanFest Indonesia 2016

- Selasa, 20 September 2016 | 09:00
Tyler Ward
Hai Online

Tyler Ward

YouTube FanFest bakal datang lagi ke Indonesia. Ada lebih dari 13 YouTuber yang bakal ngumpul dan ngeramein panggung YouTube FanFest 2016. Bocorannya ada Tyler Wrad, Tanner Patrick (lagi), Young lex dan teman-temannya.

Pokoknya, Youtuber dari Indonesia dan global bakal siap menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Bekerjasama dengan NYX Profesional Make Up dan Samsung Galaxy A, YouTube Fanfest Indonesia kali ini bakal ngumpul hadir di Sheraton Ballroom & Atrium, Mall Gandaria City Jakarta pada tanggal 20-23 Oktober 2016.

Dari rilis yang HAI terima, Selasa (20/9) ini, daftar YouTuber dunia yang bakal hadir antar lain Tyler Ward, Wengie, dan Tanner Patrick. Sementara kreator populer dari Indonesia rencananya bakal ngedatangin Skinny Indonesian 24, Edho Zell, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Fathia Izzati, Aulion, Reza Oktovian, dan Young Lex.

”Ini adalah YouTube FanFest kedua yang digelar di Indonesia. Tahun lalu, lebih dari 3000 penggemar mendapat kesempatan untuk bertemu dan menyaksikan langsung penampilan kreator YouTube favorit mereka seperti Bethany Mota, Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, Mike Tompkins, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, dan masih banyak lagi,” demikin rilis yang tertulis.

Baca: YouTube Fanfest Indonesi 2015 #BringYouTuberstoJakarta

Para kreator ini bakal kembali berkolaborasi untuk memberikan pertunjukan baru dan menampilkan bakat yang selama ini mengangkat popularitas mereka di YouTube.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, YouTube telah mengangkat talenta-talenta berbakat, membuka kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama kreator dan audiens di seluruh dunia. Di luar itu, netizen juga terus mendapatkan inspirasi terkini tentang kultur populer.

Live show starts at 28:07

Ini saatnya ketemu idola lagi, guys!

Baca Juga: 5 Jurus Ngetop di YouTube ala Kurt Hugo Schneider

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest