Follow Us

Kenalan Yuk Dengan Nana Komatsu, Aktris Jepang Pacar G-Dragon Ini Cantik Banget!

Alvin Bahar - Selasa, 20 September 2016 | 01:30
Nana Komatsu
Alvin Bahar

Nana Komatsu

G-Dragon emang selalu bikin kita iri. Soalnya, seleb Korea ini jago banget ngegebet cewek Jepang yang cantik-cantik. Kalo dulu doi pacaran sama Kiko Mizuhara, kini doi dikabarkan resmi jadi pacar Nana Komatsu, model Jepang yang nggak kalah cantik sama mantan-mantannya.

Berita ini makin panas ketika akun Instagram G-Dragon di-hack dan foto-foto dia dengan Nana pun bocor. Kayaknya sih memang beneran pacaran. Ah, GD, kamu memang ngeselin! Tapi daripada ngegosipin mereka berdua, mendingan kita kenalan sama Nana Komatsu yang lucu abis itu. Ya nggak? Nih, HAI kasih info dan fotonya yang kece-kece!

Baca Juga: Okada Nana "Naachan" AKB48, Cewek Sempurna Impian Para Cowok

- Aktris sukses

Nana Komatsu adalah seorang model dan aktris asal Jepang kelahiran 16 Februari 1996. Dia merupakan model dan aktris yang cukup terkena di Jepang, bahkan juga saling kenal dengan Kiko Mizuhara yang merupakan mantan G-Dragon yang juga seorang aktris juga model.

Hingga kini, Nana sudah beperan di 11 film dan sebuah drama. Dia juga memenangkan penghargaaan aktris pendatang baru terbaik di Jepang tahun 2015 lalu yaitu di 695h Mainichi Film Award, 38th Japan Academy Prize dan 39th Hochi Film Award.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest