Follow Us

5 Cewek Cantik Ini Nge-Vlog Plus Plus, Kita Jadi Pengen Subscribe Deh!

- Senin, 19 September 2016 | 07:00
5 cewek cantik nge-vlog plus-plus
Hai Online

5 cewek cantik nge-vlog plus-plus

Nonton video dengan jenis vlog (video blogger) seringnya bikin kita berlama-lama mantengin channel YouTube langganan (subscribe). Ada yang sampai selama satu putaran lagu atau sekitar 4 menitan, ada juga yang betah nongkrongin vlog yang durasinya belasan bahkan puluhan menit lamanya.

Ngaku deh, biasanya begitu dapat kiriman notifikasi di smartphone, kita bakal langsung ngebuka channel vlog yang dituju dan ngecek isi video baru langganan tersebut, terus mantengin deh sampai selesai (ending video atau bersambung keik sinetron).

Nah,buat para cowok, ada alasan kenapa mereka mau nge-klik tombol subscribe di YouTube dan betah ngeliatin vlog-vlog langganan bahkan sampai diputar berulang-ulang, plus ada yang sampe download segala tuh hehehe

Selidik punya selidik, penonton channel YouTube sekarang udah lebih cerdas dalam menghabiskan paket data mereka. Biar nggak sia-sia dan percuma (sama aja.red), cowok kekinian nggak asal ngeklik karena host di vlog itu cantik. Mereka juga mau dapat lebih, makanya mereka mencari vlog plus-plus-nya cewek-cewek cantik.

Plus-plus di sini bukan cuma cantik, melainkan cewek Youtubers ini bisa mengelola vlog mereka dengan cara kreatif, konsisten dan serum serta yang terpenting mereka nggak ngajarin penontonnya jadi cantik melulu alias bikin beauty tutorial gitu seperti vlog-vlog cewek kebanyakan.

Seperti 5 cewek cantik pilihan HAI yang nge-Vlog plus-plus ini. Mereka cantik-cantik, tapi isi vlog mereka jauh lebih ciamik. Nggak heran, subscribers udah ratusan ribu orang. Belum lagi sebagiannya udah dapet penghargaan Silver Button Award dari YouTube Indonesia.

Nah, penasaran kan siapa aja 5 cewek cantik yang nge-Vlog Plus-Plus, makanya punya nilai plus yang bikin kita jadi pengen subscribe melulu deh! Cek yuk, satu per satu!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest