Follow Us

Gokil, Band Metal Ini Rilis Album Isinya 101 Lagu! Mecahin Rekor Dunia!

Alvin Bahar - Kamis, 15 September 2016 | 02:30
 Band Metal Ini Rilis Album Isinya 101 Lagu
Alvin Bahar

Band Metal Ini Rilis Album Isinya 101 Lagu

Biasanya sih, satu album isinya cuma 9 sampai 12 lagu. Ya kalo ada bonus bisa deh sampai 15 lagu. Namun band metal ini rilis album yang isinya 101 lagu!

Yap, kamu nggak salah baca. Band metal dari Swedia bernama Dead Summit ini bikin album yang isinya 101 lagu cadas. Judul albumnya lumayan simpel, 101 Rock Songs. Album yang dibuat oleh alter ego band Kapten Hurricane ini juga mecahin rekor dunia sebagai album dengan lagu terbanyak. Sebelumnya, rekor ini dipegang The Pocket Gods dengan albumnya yang berisi 100 lagu, 100x30.

Jangan anggap 101 lagu yang dirilis itu dibuat dengan niat ya. Memang sih, semua lagunya cadas. Namun, liriknya dibuat dengan asal-asalan. Ada lagu yang isinya ngomongin hiu, burung, hingga zodiak. Semua lagunya pun berdurasi di bawah semenit.

"Memang 101% nonsense. Nggak ada pesannya. Kami nggak mau ngomongin apapun di album itu. Album ini dibuat cuma untuk ngabisin waktu dan bersenang-senang dengan fans kami di Facebook," kata Dead Summit kepada majalah Daffa.

"Kami kehilangan banyak followers, tapi bakal banyak yang 'like' kami karena pada musim semi ini kami akan merilis album 'sebenarnya'," lanjutnya.

Penasaran sama 101 lagu dari band metal itu? Cek di bawah ini!

Baca Juga

Gokil, Orang Jepang Nulis Buku Keren Tentang Death Metal Indonesia!

10 Band Metal Indonesia Terbaik Menurut Metal Hammer

Haji Lulung Ternyata Suka Musik Metal

Editor : Alvin Bahar

Latest