Follow Us

Pensi SMA Dian Didaktika Diprolution 2016: Pensi Balas Budi Raisa

Rizki Ramadan - Selasa, 13 September 2016 | 06:13
Raisa di pensi SMA Dian Didaktika, Diprolution 2016
Rizki Ramadan

Raisa di pensi SMA Dian Didaktika, Diprolution 2016

Sukses melaksanakan rantaian perlombaan selama satu minggu, Diprolution memberikan puncak acara yang sangat istimewa dan menarik di La Piazza Gandaria City pada Sabtu, 10 September kemarin. Tahun 2016 Diprolution menjunjung tema "Rise Above Your Bounderies" memberikan pesan positif yang bertujuan mengajarkan kepada remaja agar memiliki impian besar,sehingga harus berani mencapainya tanpa memikirkan rasa takut, sehingga impian tersebut menjadi nyata dan luar biasa.

Puncak acara Diprolution 2016 dipimpin oleh cekep kece bernama Aubrie, menurutnya kesuksesan acara ada karena kekompakaan antara panitia: tiga angkatan SMA Dian Didaktika bekerja sama tanpa ada batas junior atau pun senior. Menurutnya kebersamaan dalam membangun acara ini adalah kunci alasan mengapa cup hingga penutupan alias closing Diprolution berjalan dengan aman dan ngaretnya nggak banyak guys!

Tapi tau nggak sih,kalau ternyata hasil dari penjualan ticket sebagian besar di donasikan kepada salah satu yayasan kanker payudara untuk membantu dan beramal bagi semua orang di luar sana yang terkena kanker mematikan ini.

"Kalau menurut gue, keuntungan di donasiin itu untuk memutar pendapatan kita. Rasanya pemberian yang kami berikan masih kurang besar dengan besarnya semangat pejuang kanker diluar sana. Insha Allah uang keuntungan kami ini berguna bagi yang membutuhkan,daripada dihambur-hamburkan lebih baik diberikan kepada yang memerlukan." ujar sang ketua acara pada malam itu

Acara closing Diprolution menargetkan 800 orang penonton,walaupun sebenarnya 1000 penonton mereka yakin dapat. Namun apa daya venue yang mereka siapkan kapasitas terbesarnya hanya bisa menampung 800-850 orang. Mereka sangat bangga apalagi tiket malam itu sold out, pencapaian ini sesuai ekspetasi semua panitia yang terlah terlibat.

kira-kira apa yang menajadi daya tarik 800 penonton untuk hadir ke acara yang satu ini ya bro? Ternyata panitia pun memberikan surprise kepada yang hadi di acara tersebut. Semua tercengang ketika tambahan guest star,yaitu Adera memasuki panggung dan membuat semua ikut bernyanyi, ini akal-akalan pantia inti sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada semua pihak yang rela berkorban dan menghabiskan waktu untuk full mengurus Diprolution

"Kebetulan kami ada uang lebih dari sponsor, panitia inti pun akhirnya setuju untuk nambah artis lagi. Apalagi waktu itu ada angket,anak-anak ingin tambah artis selain si pemeran utama." ujar Astriza salah satu panitia inti.

Nah kalau yang satu ini sih impian pacar semua lelaki,Yup siapa sih yang nggak mau nonton wanita ber paras cantik nan menggemaskan yang satu ini tak lain dan tak bukan Raisa Andriana. Ternyata wanita yang baru saja mengeluarkan album ke 3 ini adalah alumni lho! Walaupun bukan di SMA nya tetapi Raisa sejak TT hingga SMP sekolah di Dian Didaktika.

Menurut salah satu panitia Raisa adalah artis yang sangat ditunggu-tunggu untuk hadir dan mengisi acara Diprolution. "Sudah dari tahun yang ketiga Dipro ingin mengundang kak Yaya tapi waktunya dan momentnya diberika hari ini sama Tuhan haha."

Raisa membawakan list lagu favorite nya dari album pertama hingga yang terbaru.Penonton mampu membuatnya tersipu malu ketika adik kelas nya itu menanyakan apa lagu favorite nya. "Aku suka sekali lagu jatuh hati,pasti kalian juga bingung apasih bedanya jatuh hati dan jatuh cinta? menurut ku jatuh cinta itu rasa dimana kita ingin terus bersama dan memiliki dan kalau jatuh hati kalian ingin bersama juga tapi tidak harus memiliki,” kata Raisa di atas panggung.

Seketika itu pun para lelaki langsung terpanah dan bersorak "i love you Raisa" Kehadirannya pada malam itu membuat Raisa sangat bangga dan pada ahkir penpilannya, ia mengungkapkan bahwa ini adalah tanda balas budi-nya selama 11 tahun bersama Dian Didaktika. Wah benar- benar deh acara Diprolution sukses berat! selamat ya,sampai berjumpa tahun depan!

Ditulis oleh:

Sella Lorenza - SMAN 12 Tangerang Selatan

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest