Follow Us

4 Hal Seru dan Sedih di JKT48 Theater 4th Anniversary Show

Alvin Bahar - Jumat, 09 September 2016 | 01:30
JKT48 Theater 4th Anniversary Show
Alvin Bahar

JKT48 Theater 4th Anniversary Show

Banyak hal seru, senang, dan sedih yang terjadi di JKT48 Theater, dan Team J merefleksikannya di JKT48 Theater 4th Anniversary Show itu. Yap, nggak terasa JKT48 Theater sudah berumur empat tahun! Kemarin (8/9) diadakan show khusus Team J untuk memeringati ulang tahun JKT48 Theater di fX Sudirman.

"Ini merupakan penampilan pertama dari rangkaian event anniversary teater JKT48 yang ke-4. Karena tanpa adanya teater yang sudah kami anggap seperti rumah ini, kami nggak akan bisa sampai seperti sekarang. Di sinilah kita bisa belajar dan berkembang bersama," ujar Melody ketika buka event JKT48 4th Theater Anniversary Team J kemarin.

Baca Juga: Impian JKT48 untuk JKT48 Theater Ini Belum Juga Terwujud

Shania sang kapten Team J juga menungkapkan perasaanya terhadap umur teater mereka yang sudah menginjak usia ke-4 ini.

"Nggak berasa udah empat tahun aja umur teater kita. Teater ini bisa berdiri selama ini tuh karena dukungan kalian juga. Contohnya aja walaupun lagi hujan pasti kalian tetap datang untuk menonton kami," papar member yang akrab disapa Shanju ini.

Nah, penasaran kan ada hal seru apa saja di event JKT48 Theater 4th Anniversary Shows Team J kemarin? Simak di halaman berikutnya guys!

Penulis: Ramadan Tobing

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest