Follow Us

Nggak Cuma Ajak JKT48, Ini 4 Alasan Lain Kenapa Pensi SMA N 9 Yogyakarta Wajib Ditunggu

- Kamis, 08 September 2016 | 04:45
Nggak Cuma Ajak JKT48, Ini 4 Alasan Lain Kenapa Pensi SMA N 9 Yogyakarta Wajib Ditunggu
Hai Online

Nggak Cuma Ajak JKT48, Ini 4 Alasan Lain Kenapa Pensi SMA N 9 Yogyakarta Wajib Ditunggu

Anak SMA mana yang nggak suka pensi? Pasti semua suka kan? Selain buat refreshing, pensi juga bisa jadi ajang buat kita jadi berkembang, khususnya untuk para panitia yang mengatur acara jadi meriah.

Pokoknya, penonton suka, panitia senang, itulah baru namanya pensi.

Udah banyak SMA di kota-kota besar yang bikin pensi bergengsi dengan serentetan guest star yang nggak kalah sama acara beken yang dibuat event organizer profesional.

Tapi nggak ada alasan buat panitia pensi sekolah bikin yang lebih baik, atau paling nggak sama. Nah, di bawah ini alasan kenapa kamu harus nunggu pensinya SMA 9 Yogyakarta.

Always Bring Out The Best

SMA N 9 Yogyakarta tentunya nggak bosan-bosan liat keinginan pasar soal Line Upyang disuguhkan. Nah. Mulai dari Tulus, JKT 48, HiVi! dan Barasuara, kita bakal datengin semua ke Yogyakarta untuk menghibur anak muda yang pengen lihat mereka tapi nggak harus susah payah mengejar ke kota besar seperti Jakarta.

Sebagai fasilitator, para panitia SMA 9 Yogyakarta bakal memberikan gueststar terbaik dan yang diinginkan para anak muda khususnya di Yogyakarta dan tidak pernah tanggung-tanggung.

The Expert

Nggak berlebihan kalau sampai nyebut panitia adalah ahlinya, tertutama dalam mengurusi event tersebut. Meski semua orang tahu itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun segala bentuk usaha mulai dari mendekorasi, memublikasikan dan melayani penjualan tiket, serta mengonsep acara dan lain-lainnya sudah dikuasai secara penuh.

Ya mungkin masih ada kurang di beberapa titik tapi kalo ditanya jagonya pensi siapa, SMA N 9 Yogyakarta lah! Teriak panitia percaya diri itu kadang dibutuhkan!

The Guest Stars

Udah disebutkan sebelumnya kalau line up yang dipilih panitia selalu menarik perhatian para pengunjung baik dari alamamter atau luar SMA 9 Yogyakarta. Pilihan panitia dari jaman HiVi dan Tulus, sebelum mereka seterkenal sekarang, sudah duluan diundang ke SMA N 9 Yogyakarta, tuh!

Editor : Hai Online

Latest