Follow Us

Ini Dia, Teaser Trailer Film Headshot: Tembak Sana-sini, Iko Uwais Kembali Lagi

- Kamis, 08 September 2016 | 08:00
Teaser Headshot
Hai Online

Teaser Headshot

Penasaran dengan teaser Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, dan Julie Estelle? Sebelum nonton video teaser eksklusifnya yang dirilis oleh laman Entertainment Weekly, coba baca dulu aja, nih, artikel tentang film Headshot satu ini.

Barangkali kita ingat sama film Rumah Dara (2009) atau Killers (2014), mungkin kita juga masih ingat juga sama duet sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel alias Mo Brothers yang membuatnya. Nah sekarang, karya terbaru mereka, yang juga dibintangi oleh aktor The Raid, Iko Uwais, bakalan segera hadir kembali di layar lebar.

Eits, tapi kayaknya kita harus sedikit lebih sabar. Pasalnya, film Headshot ini bakal tayang lebih dulu di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada Jumat (9/9) mendatang di sesi Midnight Madness. Untuk saat ini, kita baru bisa melihat teaser trailer-nya aja yang…ehem…sedikit brutal.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang laki-laki lupa ingatan (Iko Uwais) yang terbangun di sebuah rumah sakit dengan kepala yang sakit dan jiwa yang trauma. Nggak tau siapa dirinya, dan nggak tau juga, apa yang terjadi pada dirinya. Ditangani oleh seorang mahasiswa kedokteran, Ailin (Chelsea Islan), laki-laki amnesia yang kemudian diberikan nama panggilan Ishmael itu mencoba untuk menggali lagi ingatannya. Sayang, ketika ia sanggup memulihkan ingatannya sedikit demi sedikit, ia justru harus menghadapi ancaman lain. Ailin diculik, dan Ishmael harus melawan orang-orang yang, mungkin saja adalah mantan rekannya dulu.

Selain di TIFF, Headshot juga bakal hadir di L’Etrange Festival Paris 2016 dan diputar khusus di program European Premiere antara tanggal 7-18 September 2016. Selanjutnya, masih ada beberapa festival film lagi yang harus dilewati Headshot sebelum diedarkan secara internasional. Kita tunggu aja, ya, filmnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest