Follow Us

Begini Isi Curhat Drummer Terpilih Audisi Tertutup BurgerKill

- Rabu, 07 September 2016 | 03:00
Putra Jadi Bagian dari BurgerKill
Hai Online

Putra Jadi Bagian dari BurgerKill

Kepastian tentang sosok drummer anyar yang akan menemani BurgerKill dalam setiap aksi panggung mereka akhirnya terjawab sudah. Selasa, (6/9) dini hari, lewat berbagai akun social media mereka, Eben cs. telah resmi mengumumkan Putra Pra Ramadhan, adalah drummer yang terpilih lewat audisi “intelejen” yang dilakukan secara diam-diam oleh BurgerKill. Tanpa banyak gembar gembor, tapi udah membuat “daftar” para calon drummer, dari situlah tersaring 5 calon kandidat drummer. Nah, kali ini, Ini dia, Curhat Eksklusif Putra, Drummer Terpilih Audisi Tertutup Drummer BurgerKill

Seperti yang telah HAI ceritakan dalam artikel Apakah BurgerKill Tetap Brutal Dengan Drummer Baru, ada dua sosok yang masuk “final” dalam audisi tertutup ini, yaitu Gema dan Putra. Lewat postingan video berjudul Burgerkill Live Rehearsal 2016, telah dijelaskan secara gamblang tentang audisi proses audisi, hingga aksi Putra ketika latihan bareng dengan Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), dan Ramdan (bas).

Para personil BurgerKill memang telah angkat suara, tapi bagaimana dengan Putra? Sebagai teman dekat yang telah kenal sejak cowok asal Aceh ini berkarir sebagai drummer Sunrise dan Killing Me Inside, Putra pun tanpa sungkan curhat panjang lebar dengan HAI via WhatsApp. Lalu, obrolan panjang pun terjadi, tentang awal mula Putra bisa ikut dalam audisi diam-diam untuk menjadi drummer BurgerKill. Berikut, beberapa curhatan eksklusif Putra cuma untuk HAI. Check them out!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest