Follow Us

5 Lagu Buat yang Putus Asa, Dengerin Lagunya Dijamin Harapan Nyambung Lagi!

- Senin, 05 September 2016 | 12:30
5 Lagu Buat yang Putus Asa
Hai Online

5 Lagu Buat yang Putus Asa

“Duh ini susah banget. Gue kayaknya nggak bakal bisa deh.”

Ngaku nih, pasti ada diantara kalian ada yang pernah ngucapin kalimat di atas, ya kan?

Sebagai seorang manusia yang pastinya pernah berada di titik terendah di mana lo sudah mulai merasa semuanya nggak akan sesuai harapan lagi, ada beberapa hal yang biasanya kita cari untuk bisa bikin kita bangkit dan semangat lagi.

Kita pun mulai dari jalan-jalan biar gak kaku kayak lem kering, cari motivasi, atau mungkin cuma tidur biar lebih fresh nantinya.

Kali ini, HAI School Crew mau kasih tahu 5 lagu buat yang lagi putusasa. Lagu ini harus lo dengerin ketika lo sudah mulai ngerasa down. Check it out!

The Script – Superheroes

Dalam benak kita, superhero itu pasti orang yang punya kekuatan super, pake jubah, dan kerjanya nyelamatin dunia. Tapi, di lagu The Script yang satu ini, ternyata superhero gak cuma terbatas sampai tiga kriteria itu aja nih.

Lewat lagu ini, The Script mau ngasih tahu kita semua kalau superhero itu adalah orang-orang yang gak pernah menyerah walaupun mereka sudah jatuh berkali-kali. Mereka adalah orang-orang yang gak berhenti belajar untuk menjadi yang lebih baik. Apakah kalian termasuk salah satu superhero?

Lagu lainnya -->

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest