Follow Us

Suicide Squad Ada Gamenya, Gratis!!!

- Senin, 05 September 2016 | 11:30
Suicide Squad Ada Gamenya, Gratis!!!
Hai Online

Suicide Squad Ada Gamenya, Gratis!!!

Udah tau dong film Harley Quinn si pink biru yang lagi happening ini? Yap, Suicide Squad! Film yang diadaptasi dari salah satu komik DC ini nyeritain soal ‘Super Villains' saling bekerjasama satu sama lain buat nyelametin dunia.

Nah, film yang dirilis Warner Bros Studio ini nggak cuma jadi tontonan wajib bagi para pecinta film, tetapi juga bisa dimainin lewat game dari “Special Ops” yang mengangkat jenis gameplay First-person shooter, dengan label “Suicide Squad: Special Ops”.

Game ini udah rilis pada bulan Juli lalu, game Suicide Squad ini mendapatkan respon yang super positif di kalangan para gamers. Kebanyakan mobile gamer memberikan rating 4.3 dari skala 5 di platform Google Playstore mereka nih, guys!

Beda dari game FPS mobile kebanyakan, game ini punya grafis yang lebih keren dan dengan karakter yang memiliki kemampuan sesuai cerita di film dan komiknya.

Kalo main di hp, kira-kira bakal boros nggak ya?

Jangan khawatir masalah kuota yang ngalir deres buat main game ini guys, game ini bisa di mainin secara offline dan nggak perlu nguras paketan bulanan kalian. Soal kapasitas? Kita cuma perlu kira-kira 127MB free memory.

Oh ya, Suicide Squad: Special Ops juga bakal jadi salah satu must haved endless game gratisan yang kelewat seru buat lo lewatin, guys. Nggak perlu sistem energi yang musti dibeli lewat pulsa atau uang jelasnya. Dan yang harus lo tau adalah nggak ada berbagai hal lain yang maksa kita buat ngerogoh kantong lebih dalam cuma buat mainin game ini.

SO, kalian bisa kepoin trailer game dan cara singkat maininnya di sini! Atau langsung cek detail di appstore gadget kalian sekarang juga. (T-HSC#3)

So, happy gaming, genks!

Laporan: Alice Amaratya (SMAN 9 Surabaya)

Artikel ini ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita yang diikuti oleh HAI School Crew, komunitas wartawan pelajar HAI.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest