Follow Us

Tegar Menghadapi Masalah Paskibraka, Ini Lho 5 Selera Musik Gloria Hamel

- Kamis, 01 September 2016 | 03:15
Gloria Hamel: kenapa nggak dari kemarin-kemarin sih?
Hai Online

Gloria Hamel: kenapa nggak dari kemarin-kemarin sih?

Ngeliat Gloria Nataparadja Hamel (16) tegar menghadapi masalah status kewarganegaraan yang sempat membelitnya saat menjadi bagian dalam tim paskibraka yang digugurkan pemerintah lantaran ketahuan punya paspor luar itu, ternyata cewek asal Depok ini punya rahasia kecil kenapa dia bisa setegar itu.

Kepada HAI, Gloria mengaku ketetapan hatinya untuk terus menanti harapan bahwa kesempatan menjadi tim paskibraka itu akan datang meski sudah sampai di hari H adalah dia selama ini mendengarkan musik yang bikin hatinya tegar.

Nggak heran, kalau kita jadi penasaran betul, sebenarnya musik apa sih yang sering didengarkan cewek kelahiran 1 Januari 2000 itu?

”Musik yang sering aku dengerin itu musik indie sama jazz,” kata kelas XI IPA SMA Dian Didaktika saat ditemui di sekolahnya pada Senin (29/8) lalu.

Secara spesifik, Glo, begitu panggilan akrabnya juga nggak canggung untuk menyebutkan beberapa list musik yang sering didengarnya itu. Dari lima yang disebutkannya, tiga diantaranya masuk kategori musik indie, sisanya adalah jazz yang tidak terlalu kental tapi cukup familiar didengar. Apa saja? Ini Lho 5 Selera Musik Gloria Hamel yang biki dia tegar menghadapi masalah paskibraka kemarin hehehe!

Enjoy the music!

Baca Juga

Ibunda Gloria: Kasus Darah Campuran di Indonesia Banyak

Film Perjalanan Gloria Jadi Paskibraka Udah Selesai Digarap, Ini Bagian yang Mengharukan!

Terharu... Hari Pertama Masuk Sekolah, Gloria Hamel Disambut Meriah

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest