Follow Us

Young Lex-Awkarin Jadi Satu, Bakal Jadi Apa Tuh?

- Senin, 29 Agustus 2016 | 08:30
Young Lex-Awkarin kolaborasi
Hai Online

Young Lex-Awkarin kolaborasi

Kalian semua pasti udah pada tau sama sosok Awkarin dan juga Young Lex, kan? Yap, dua figur beda root ini emang lagi hype bange di kalangan muda-mudi di Indonesia. Young Lex dengan musiknya dan Awkarin dengan Vlog dan postingan di Instagram-nya. Tapi, baru-baru ini, Young Lex dan Awkarin ternyata bikin proyek kolaborasi, loh!

Penasaran gimana awalnya Young Lex-Awkarin kolaborasi? Tenang, HAI berhasil ngikutin mereka seharian saat proses rekaman di Brotherland Studio, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8) sore lalu dan sukses mendapakan jawaban dari pertanyaan kalian di atas.

Young Lex pun membuka obrolan ini dengan santai. “Gue awalnya gak kenal sama Awkarin, gue cuma tau aja namanya karena lagi hype gitu di Instagram sama YouTube karena vlog-nya. Pas banget juga, beberapa waktu lalu, gue kerjasama sama HAI kan untuk sesi foto cover. Ternyata, sebelumnya Awkarin jadi cover juga di HAI, yaudah gue kepikiran untuk kenal dulu sama doi (Awkarin), jadi deh kayak sekarang,” bocor rapper ini panjang lebar.

Baca: Kerja Keras Rapper Young Lex yang Bisa Kita Contoh

Puas mengutarakan kronologis versinya, sekarang giliran Awkarin yang bercerita dari sudut pandangnya soal kolaborasi tersebut. “Gue waktu itu lagi main, tiba-tiba ada Whatsapp dari nomor yang nggak gue kenal, taunya itu Young Lex. Dari situ kita kenalan, ngobrol-ngobrol dan akhirnya merujuk ke proyek kolaborasi itu. Gue pikir kayaknya seru, yaudah coba dulu aja, deh,” repet mantan pacar Gaga santai.

Hhmm, masa, sih, sesederhana itu proyek kolaborasinya? Ada hal yang lebih besar pastinya, kan? “Hmm, pastinya ada, kolaborasi Young Lex-Awkarin ini bisa dibilang permulaannya aja, ke depannya bakal ada hal-hal seru lainnya,” begitu jawab cowok bernam lengkap Samuel Alexander Pieter

Masih penasaran juga mega proyek apa yang lagi digarap sama Young Lex dan juga Awkarin? Nih jawaban dari si empunya acara, “eits, kalo itu ntar dulu, tunggu tanggal mainnya aja. Jangan sampe ketinggalan update makanya, pantau terus akun gue atau Awkarin, bisa di IG, bisa juga di YouTube, atau di HAI juga bisa haha,” tutupnya sedikit bercanda.

Hayo, penasaran, kan, ada apa lagi setelah kolaborasi Young Lex-Awkarin ini? Menurut kalian apa, sob?

Baca Juga:

Pengalaman Hidup Rapper Young Lex yang Bisa Bikin Lo Terharu

Mau Tahu Cara Awkarin Tambah 200 Ribu Follower Akun Instagram dalam Dua Bulan?

Wow, Awkarin Mau Jadi Orang Berpengaruh Di Dunia!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest