Follow Us

The Secret Life of Pets: Petualangan Seru-Lucu Hewan Peliharaan Ditinggal Majikan

Al Sobry - Senin, 22 Agustus 2016 | 11:15
The Secret Life of Pets: Petualangan Seru-Lucu Hewan Peliharaan Ditinggal Majikan
Hai Online

The Secret Life of Pets: Petualangan Seru-Lucu Hewan Peliharaan Ditinggal Majikan

HAI-Online.com - Nggak perlu banyak waktu buat punya petualangan seru. Hewan-hewan peliharaan dalam film The Secret Life of Pets ini bisa menunjukkan bahwa dalam sehari atau selama ditinggal majikan, ada banyak petualangan seru dan lucu yang terungkap.

Nggak terasa, kejutan di film animasi komputer 3D yang diproduksi oleh Illumination Entertaiment ini bakalan bikin kalian ngakak sampai mangap.

Pertama kita bakal melihat ulah Max si anjing Terrier yang dalam hidupnya dia hanya berencana duduk di depan pintu seharian selama menunggu pemiliknya, Katie pulang dari kerja.

Namun kemudian ada Gidget, anjing pomeranian putih yang jika majikannya berangkat bekerja, dia hanya ingin bersantai di jendela sambil menatap Max, tetangganya yang keren.

Lalu ada Chloe si kucing gembul yang kerjanya bolak-balik mengintip kulkas majikannya. Meski berusaha menahan diri untuk tidak menghabiskan makanan yang disimpan di dalamnya, dia tetap saja tidak bisa menahan godaan itu dan hap melahap semuanya.

Selanjutnya, kita akan melihat hewan peliharaan lain yang jika ada majikan mereka di rumah, hewan-hewan cukup nyaman dengan menyetel musik klasik, sementara saat ditinggal majikan, musik cadas diputar keras-keras sehingga mengguncang ruangan namun tetap hal itu juga mengundang hewan-hewan lain untuk berkumpul selama ditinggal majikan.

Lalu kapan petualangan itu datang? Tidak lain tidak bukan adalah saat Katie membawa “brother” baru yang bakal hidup bersama Max, namanya Duke. Dia anjing besar berbulu coklat yang diambil dari tempat penampungan.

Lantaran merasa terancam dengan kehadiran Duke, Max mulai melakukan berbagai cara agar Duke keluar dari rumah. Sebaliknya, Duke juga melakukan hal yang sama saat sehingga secara tidak sengaja, keduanya terjerumus ke dalam sebuah tempat dimana para gangsters hewan ingin sekali membunuh para majikan.

Di sinilah akan terungkap rahasia Duke yang sebenarnya, juga rahasia-rahasia hewan lain seperti rahasia cintanya Gidget kepada Max.

Ulah para hewan peliharaan yang turun ke jalan ini membuat kota Manhattan dan Brooklyn jadi tidak seperti yang selama ini kita lihat. Ada banyak keseruan dari petualangan hewan selama seharian tersebut. Tegang, tapi juga bikin perut kejang-kejang karena menahan tawa.

Penasaran dengan kejadian yang sebenarnya, intip saja ulah mereka saat sebelum majikan pulang ke rumahnya. Duh jadi makin gemes sama pets di rumah! (*)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular