Follow Us

No Hoax! Kodaline Pastikan Tampil di Indonesia!

- Sabtu, 20 Agustus 2016 | 13:50
Kodaline Pastikan Tampil di Indonesia
Hai Online

Kodaline Pastikan Tampil di Indonesia

Band asal Irlandia, Kodaline, dipastikan akan datang dan tampil di Indonesia. Kabar ini tersiar dari postingan akun Instagram Lalala.festival Postingan foto Kodaline bersama informasi di bawahnya menjelaskan kalo band yang diperkuat oleh Steve Garrigan (vokal/gitar/keyboard) Mark Prendergast (gitar/keyboards/vokal), Vincent May (drum) dan Jason Boland (bas) sejak cikal bakal berdirinya pada 2005 silam itu akan tampil dalama gelaran festival Lalala.Fest, yang disebutkan akan digelar di Pine Forest Cikole, Lembang, Bandung, pada Sabtu (5/11) nanti.

“You’ve got High Hopes, right? For the very first time, KODALINE will be coming to Bandung, Indonesia performing live at Lalala Festival! Ever since “All I Want" appeared on the soundtrack of box-office smash The Fault In Our Starts, the other songs continue to crop up on soundtracks. On November 5th 2016, you'll be able to hear the songs LIVE! Will Kodaline make you feel like you’re In a Perfect World at Lalala Festival?” tulis Lalala.fest.

Kabar ini semakin dipastikan setelah akun fanpage official Kodaline juga memposting poster konser yang sama dengan akun instagram Lalala Festival, pada Sabtu sore (20/8).

“Just going to leave this here! Can't f**king wait!!”

Kode untuk Kodaline datang ke Indonesia sebenarnya udah santer terdengar dari beberapa waktu lalu, tepatnya ketika mereka menuliskan status di official fanpage facebook mereka. “JAKARTA”, pada Sabtu (13/8) minggu lalu.

Setelah sempat simpng siur, kondirmasi resmi akhirnya muncul dari kaun instagram Lalala.fest. Lalala Festival sendiri disebut The FIRST International Forest Festival in Indonesia. Yap, suasana alam dan udara dingin khas Lembang dijamin bakal memberikan pengalaman menonton festival musik yang berbeda. Untuk tiketnya sendiri, panitia telah mengumumkan harga-harganya.

Tiket early bird sehrga Rp. 350 ribu perak udah ditutup penjualannya, sekarang tahapan presale 1 dibanderl seharga Rp 450 ribu, sedangkan untuk harga normal adalah Rp 550 ribu. Untuk Early entry ketika hari H sebelum jam 3 sore, akan dihargai Rp 400 ribu, dan VIP dipatok 850 ribu perak. Selain Kodaline, beberapa pengisi acara lain yang sudah bisa dikonfirmasi penampilannya di Lalala Festival adalah Teza Sumendra, Kimokal, Maudi Ayunda, hingga Maliq & D'Essentials untuk musisi lokal, dan ada Ketih Ape, Jasmine Thompson, MYMP, dan NAXXOS untuk mancanegaranya.

Berminat untuk datang ke acara ini? Mending buruan pesen tiketnya sekarang, dari pada kehabisan, atau harus beli sama calo yang tentu harganya bakal lebih mahal dan keasliannya nggak terjamin.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak ke grup official account LINE dengan ID: @lalala.

Editor : Alvin Bahar

Latest