Follow Us

Viral: Penis Nyangkut di Galah, Atlet Jepang Ini Gagal Raih Emas Olimpiade

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 04:30
Viral Penis atlet nyangkut di galah
Hai Online

Viral Penis atlet nyangkut di galah

Nasib baiknya, atlet Jepang ini punya “anu” besar, tapi sialnya gara-gara itu, mimpi meraih medali emas di ajang lompat galah Rio 2016 jadi gagal.

Atlet galah Jepang Hiroki Ogita gagal menyumbang medali emas untuk negaranya lantaran dalam perlombaan “burung” menyembul dan nyangkut di mistar saat melakoni babak kualifikasi olimpiade Rio.

Kegagalan Hiroki di ajang olahraga sejagat ini bukanlah hal umum, dan bahkan cukup mengagetkan. Sejumlah media memberitakan, gagalnya Hiroki melompati bilah horizontal adalah setelah penisnya menyangkut dan menyebabkan tongkat terjatuh. Wow strong banget!

Sentuhan penis di bilah itulah yang kemudian disebut-sebut sebagai sumbr kegagalan Hiroki!

Dalam rekaman video terlihat, Hiroki mencoba lompatan setinggi 5,3 meter dalam persaingan di grup A nomor lompat galah.

Ketika lentingannya telah melewati puncak gawang, tulang keringnya sudah beririsan dengan bilah tersebut. "Bar" pun bergetar.

Namun, dalam detik terakhir terlihat penis Hiroki yang menyembul dari balik jersey yang digunakan menyantol di tongkat tersebut. Baru kemudian, tangan kiri atlet ini pun menyentuh "bar" sebelum dia jatuh.

Kejadian itu menyebabkan Hiroki gagal melaju ke babak final. Ia hanya melakukan lompatan dengan ketinggian 5,45 meter pada kesempatan terakhir.

Capaian ini menempatkan dia di posisi 21 dalam Olimpiade 2016 ini.

Kain Celana?

Pakar dan pelatih lompat galah David Yeo di Singapura, memberikan tanggapannya kepada BBC, Kamis (17/8) kemarin.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest