Follow Us

Ava: Cewek HAI Tukang Poles!

- Jumat, 05 Agustus 2016 | 06:45
Naufal (Ava)
Hai Online

Naufal (Ava)

Cewek dan belanja ibarat amplop dan perangko. Susah dilepas! Begitulah gambaran singkat dari cewek yang biasa disapa Ava. Doi doyan banget belanja alat make-up. Anehnya, yang ia belanjakan bukan cuma untuk dirinya, melainkan juga untuk teman-temannya.

“Aku emang suka dandanin orang, awalnya aku hanya ngumpulin alat make-up. Nggak kerasa lama-lama udah banyak banget alat make-up yang aku punya, daripada nggak dipakai mending aku dandanin orang lain, deh, kayak temen-temenku, haha,” celoteh cewek kelahiran Jakarta, 3 Januari ini.

Berawal dari mengumpulkan alat make-up, menjadikan cewek ini jadi doyan untuk merias. Ava sendiri pengen banget masuk kelas make-up, karena dia ada keinginan menjadi make-up artist seperti idolanya Buba Alfian. Tapi karena dia masih sibuk sekolah jadi dia mengurungkan niatnya untuk sementara.

Meski begitu, cewek bertubuh mungil ini nggak kehabisan akal. Dia tetap rajin menonton tutorial make-up di channel YouTube.

“Sering, sih, aku nonton tutorial make-up, apalagi kayak beauty vlogger. Tapi yang aku perhatiin itu barang-barangnya si vlogger, soalnya lucu-lucu dan jadi makin kepengen untuk dandanin orang, hahaha,” ujar cewek yang baru saja naik ke kelas 11 di SMAN 36 Jakarta.

Walaupun dia sangat tertarik banget sama dunia make-up, tapi cewek yang suka dengerin Ed Sheeran ini, nggak pengen hal itu menjadi pekerjaan utamanya. Karena dia tetap yakin, bahwa cita-citanya adalah menjadi seorang psikolog.

“Cita-cita utama aku pengen tetep jadi psikolog, dan menjadikan make-up sebagai sampinganku aja. Walaupun aku belum tau dunia psikologi itu seperti apa, tapi aku tetap tertarik untuk bekerja sebagai psikolog!” pungkas Ava.

Kalau jadi psikolog nanti, jangan lupa make-up buat diri sendiri aja ya, pasiennya nggak usah diriasin hehehe….

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular