Follow Us

Ini Dia Beberapa Alasan Samsung Galaxy J3 Adalah Smartphone Penyelamat Hidup Kita

- Jumat, 05 Agustus 2016 | 04:45
Samsung Galaxy J3
Hai Online

Samsung Galaxy J3

Remaja dengan smartphone, udah seperti surat dan perangko. Nggak bisa dipisahin! Coba deh hitung, berapa jumlah waktu yang udah kita habiskan buat menggunakan smartphone? Mulai dari main, berkomunikasi, hingga belanja, semuanya sekarang terjadi di smartphone. Malah, sekarang lirik lagu kanak-kanak udah bukan bangun tidur ku terus mandi kali ya, tapi bangun tidur ku lihat smartphone. Hehehe….

Karena udah jadi bagian hidup kita sehari-hari, tentunya nggak bisa sembarangan milih smartphone. Dilarang banget asal beli smartphone cuma karena spesifikasinya canggih aja. Nggak mau kan, celaka cuma gara-gara salah milih smartphone?

Yap, kita bisa celaka gara-gara smartphone lho. Makanya harus pilih smartphone yang jago menyelamatkan kita. Apa aja sih hal-hal di smartphone yang bikin kita celaka terus kenapa Samsung Galaxy J3 jadi jagoan penyelamat kita?

Samsung Galaxy J3 dibuat untuk kita-kita banget!

Kenapa ?

Fitur-fiturnya memenuhi kebutuhan kita banget ! ini dia fiturnya:

Jagonya Cepat!

Celaka yang pertama adalah lambat. Boleh aja smartphone canggih, tapi belum tentu dia cepat. Nggak seru banget, kalo kita kalah update gara-gara internet lambat, atau ketinggalan vlog YouTuber favorit gara-gara sering buffering. Celaka! Nggak kayak Samsung Galaxy J3 pastinya. Smartphone ini, jagonya cepet. Galaxy J3 dengan koneksi 4G LTE gak bakal kita ketinggalan update. Cepat banget kan?

Jagonya Selfie!

Kesel nggak kalo selfie hasilnya nggak oke? Apalagi kalo nggak sengaja ketemu artis favorit, terus harus buru-buru selfie. Ngeluarin smartphone, masuk menu kamera dulu, baru deh, jepret! Kalo hasilnya jelek, udah nggak mungkin ngulang karena artisnya udah pergi. Celaka deh jadinya.

Makanya, harus pake smartphone jago kayak Samsung Galaxy J3. Kamera utama 8 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel yang disematkan ke Galaxy J3 dijamin, bikin kualitas foto bagus.

Selain itu, smartphone ini juga punya fitur camera with quick launch. Tinggal tekan tombol di bagian tengah dua kali, langsung masuk menu potret. Jago banget ya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest