Follow Us

5 Alasan iPhone 7 Bukan Smartphone Terbaik

Alvin Bahar - Selasa, 02 Agustus 2016 | 03:15
iPhone 7
Alvin Bahar

iPhone 7

Tahun ini, banyak orang menunggu dan antusias terhadap apa yang Apple tawarkan pada produk iPhone barunya. Soalnya, banyak rumor yang mengatakan iPhone 7 itu smartphone terbaik karena tahan air, revolusioner karena nggak memiliki jack headphone, dan menawarkan banyak peningkatkan hardware.

Tapi kalo itu nggak terjadi gimana ya?

Soalnya, beberapa rumor juga bilang bahwa iPhone 7 cuma perbaikan kecil dari produk pendahulunya, iPhone 6s. Malah, ada juga rumor yang menyatakan bahwa produsen Apple menerapkan sistem siklus di mana kita sebenarnya harus menunggu tiga tahun untuk mendapatkan iPhone yang sepenuhnya didesain ulang.

Menurut teori itu, iPhone tahun ini ya hanya mendapat update software daripada revolusi besar yang banyak diharapkan. Nah, kalo itu benar, ini beberapa alasan iPhone 7 bukan smartphone terbaik, dan kita nggak perlu terlalu antusias.

1. Terlihat (Hampir) Sama

Kabarnya nggak banyak perbedaan dari produk satu ini dengan produk-produk Apple sebelumnya. Ada kemungkinan kuat bahwa lensa kamera mungkin lebih besar dan lebih baik, tapi itu hampir pasti akan terlihat sama dengan iPhone lain.

Beberapa hari lalu ada file bocor yang telah mengungkapkan foto dari iPhone 7 dalam pilihan warna khas Gold, Rose Gold, Space Gray, dan Silver. Oh iya, iPhone 7 akan terlihat sedikit lebih ramping dari produk iPhone sebelumnya.

Editor : Alvin Bahar

Latest