Follow Us

Star Trek Beyond: Saking Apiknya, Bikin Mata Sampe Nggak Kedip!

- Kamis, 21 Juli 2016 | 06:29
Sosok alien anggota Gorn Assassin yang diduga menjadi karakter yang diperankan oleh Joe Taslim
Hai Online

Sosok alien anggota Gorn Assassin yang diduga menjadi karakter yang diperankan oleh Joe Taslim

Buat yang doyan main ke bioskop, nggak heran kalo akhir-akhir ini bioskop kembali jadi penuh, padahal liburan udah lama berakhir. Yaaaa, jangan heran bro. Usut punya usut, ramenya bioskop ini emang nggak lain disebabkan sama kedatangan film terbaru science fiction yang emang udah diantisipasi banget pada tengah tahun. Tul, Star Trek Beyond!

Emang, yang bikin film ini makin ditunggu lagi adalah lantaran keikutsertaan salah satu aktor kawakan Indonesia di dalamnya. Kenal dong sama Joe Taslim? Berkat perannya yang mengundang decak kagum di seri Fast and Furious 6 tahun 2013 kemaren, doi emang terlibat lagi di film Star Trek Beyond ini. Dan, setelah karakternya lama ditutup dan disimpan rapat-rapat, akhirnya kita pun jadi tahu kalo dia bakal memerankan Manas, seorang tokoh baru yang ceritanya bertentangan dengan karakter Krall (Idris Elba).

Well, mendapat kesempatan nonton duluan beberapa hari sebelum filmnya resmi rilis di Indonesia, bikin HAI bisa membeberkan sedikit pendapat, nih! Harus diakui, hasil kerja yang diproduseri oleh J.J Abrams, bekerjasama dengan veteran franchise Fast and Furious, Justin Lin, bikin Star Trek Beyond makin hidup. Nggak lupa juga, ada nama Simon Pegg, si penulis naskah yang sukses bikin seisi studio terbahak-bahak dengan dialog para kru Entreprise, dan tentunya dengan peran Simon Pegg sendiri di dalam filmnya.

Nggak salah banget kalo abis lo pada nonton nanti, lo bilang Star Trek Beyond bener-bener apik dan luar biasa bagusnya. Waktu HAI nonton aja, para penonton yang memenuhi bioskop terus terpukau oleh semua karakter dan alur ceritanya. Tata suara yang bagus, visual animasi yang tajam, serta akting para pemeran yang sangat menjiwai, sukses menggiring seri ketiga reboot Star Trek ini menjadi perbincangan di media sosial saat penayangan perdana.

Yang terpenting, Star Trek Beyond dibuat sangat detil, sehingga membuat orang yang nggak tau apa-apa soal Star Trek dan tokoh-tokohnya pun dapat dengan mudah mengenali dan tertarik untuk menonton film Star Trek sebelumnya. Dijamin!

(Dio Firdaus/Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest