Follow Us

Ini Video Penuh Haru dari Endank Soekamti Untuk Ari

Alvin Bahar - Jumat, 24 Juni 2016 | 03:00
Endank Soekamti, manajemen, dan set drum Ari Soekamti.
Alvin Bahar

Endank Soekamti, manajemen, dan set drum Ari Soekamti.

Endank Soekamti menolak untuk mengganti Ari, sang drummer, meski dirinya udah pamit di Path, dan Ari sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah tak lagi berada di band tersebut kepada HAI. Endank Soekamti telah menganggap Ari adalah bagian dari keluarga mereka dan nggak akan pernah tergantikan sampai kapanpun.

Hal ini tergambar dalam video terbaru yang diunggah Erix Soekamti di akun YouTube resminya. Dalam Diary of Erix Soekamti (#DOES) episode 262 tersebut, Erix, Dory, dan manajemen Endank Soekamti menceritakan hal-hal yang telah mereka alami bersama cowok pemilik nama Ari Hamzah tersebut.

Video tersebut ditujukan kepada Ari dengan harapan ia bisa kembali memerkuat Endank Soekamti lagi.

Baca Juga: JKT48 Disambar Fans Endank Soekamti

"Dari tahun 2001 kere bareng jaga studio bareng, kamu (Ari) sampai kamu nggak kuliah lagi buat jaga studio," ucap Erix Soekamti, berkaca-kaca. "Ada masalah ataupun nggak ada masalah, ada Soekamti ataupun nggak ada Soekamti kamu tetep adikku, Ri," lanjutnya.

"Apa yang kamu yakinin, jalanin aja dulu. Kita siapin additional buat gantiin kamu, yang kamu sudah kenal juga. Harapannya kalo kamu balik lagi ke Endank Soekamti, itu akan berjalan seperti biasa," tambah Erix.

Video tersebut penuh haru dan air mata. Terbukti, Ari memang sosok yang nggak tergantikan di Kamtis Family. Mereka semua berharap Ari Soekamti bisa balik lagi menemui keluarganya.

Lihat videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Latest