Follow Us

5 Cara Asik Nonton Euro 2016 buat Jomblo

- Kamis, 16 Juni 2016 | 03:45
5 Cara Asik Nonton Euro 2016 buat Jomblo
Hai Online

5 Cara Asik Nonton Euro 2016 buat Jomblo

Event Piala Eropa tahun ini telah dimulai di Prancis dengan 24 negara yang akan bertanding di 6 grup berbeda. Hal ini tentunya membuat para penggila bola sangat antusias sekali mendukung negara kesayangan. Nah, malam minggu ini mau nobar bola tapi spot nobarnya jauh? Atau mau nobar sama pacar tapi sadar kalo nggak punya pacar? Tenang aja karena masih banyak kok cara keren dan asik supaya kamu bisa nonton bola tanpa harus galau mikirin pacar.

Yuk bikin acara nonton bola kamu sendiri di rumah lebih asik. Nggak perlu merogoh kocek yang begitu dalam dari kantong kamu untuk pergi ke kafe. Cukup siapkan ruang tamu dengan sofa atau kasur agar saat nonton bola tetap asik. Selain itu, 5 tips berikut ini juga bisa acara nonton si jomblo tetap seru loh.

1. Baju Jersey Bola Negara Kesayangan

Mau nonton bola tanpa baju jersey tim kesayangan? Aduh, pasti kaya mie instan ga pake micin ya. Ga perlu dipungkiri lagi, menggunakan jersey team sepakbola yang sedang bertanding membuat acara nonton bola kamu semakin asik. Selain lebih seru, menggunakan baju jersey bola juga membuat kamu bisa ikut merasakan atmosfer team yang bertanding. Belum punya jersey bola team kesayangan? Yuk beli di sini.

2. Akses WiFi / Kuota Internet Besar

Ga bisa nonton pertandingan live di TV? Jangan khawatir, pastikan saja kamu memiliki kuota internet atau WiFi kuat untuk smartphone kamu ya. Menonton bola melalui smartphone kamu juga ternyata menyenangkan kok, selain praktis, kamu juga bisa melihat pertandingan team kesayangan kamu dimanapun. Asik kan?

3. Laptop untuk Nonton Streaming

Untuk kamu lebih suka menonton dari layar yang besar, coba deh manfaatin laptop kamu untuk menonton pertandingan piala Eropa ini. Dengan akses WiFi kecepatan tinggi, tentunya kamu nggak perlu khawatir akan kehilangan momen seru pertandingan saat ini. Nah kalau kamu belum memiliki laptop untuk menonton pertandingan secara streaming, beli aja laptop asus dan laptop acer murah dengan spesifikasi terbaik di sini.

4. VR Tools Bikin Suasana Seperti di Stadium

Punya item yang lagi ngehits belakangan ini di rumah kamu? VR tools adalah sebuah benda berbentuk seperti kacamata yang memiliki kaca cembung sebagai lensanya untuk membuat efek video lebih hidup. Coba deh manfaatin benda yang satu ini untuk menonton pertandingan bola kesayangan kamu, dijamin suasana stadiumnya bikin kamu merinding deh. Untuk kamu yang belum memiliki alat ini, jangan khawatir saat ini sudah banyak kok VR tool yang dijual di dengan harga murah.

5. Cemilan Sehat Bikin Mood Jadi Happy

Umumnya, nonton bola emang paling enak sambil makan junkfood atau cemilan yang digoreng kering. Nah kebayang ga sih, kamu udah seharian puasa dan malamnya harus begadang demi menonton jagoan kamu tanding. Pastinya dong agar kesehatan tetap terjaga, kamu harus makan-makanan sehat. Sekali-kali coba deh kamu mengganti cemilan tersebut dengan cemilan sehat yang asik untuk teman nonton bola. Contoh cemilan sehat yang bisa kamu pilih yaitu kacang almond, kacang kenari, atau buah dengan coklat fundue. Selain sehat, mood kamu dijamin jadi happy deh.

Nah 5 tips di atas adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat sedang nonton bola sendiri. Pastinya selain yang telah disebutkan di atas masih banyak cara biar nonton bolamu bisa asik dan seru. Selain itu, supaya ga ketinggalan berita maupun cara asik menonton bola yang lain, coba deh ikutan pesta bola eropa 2016 dari toko online ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest