Follow Us

The Next Generation Of Arcade Game

- Selasa, 14 Juni 2016 | 02:30
The Next Generation Of Arcade Game
Hai Online

The Next Generation Of Arcade Game

Sedari dulu, arcade game dimainkan melalui console. Sekarang, hal tersebut bisa dilakukan secara nyata. Inilah The Next Generation Of Arcade Game!

Siapa sih yang nggak pernah main arcade game di console? Pastinya game seperti Tekken, Street Fighter, Dead Or Alive, dan Mortal Kombat pernah kalian mainkan di console. Arcade game sangat mudah dinikmati karena keseruannya dalam mengalahkan lawan main satu lawan satu. Tapi, semakin hari, kesukaan orang terhadap arcade game di console semakin berkurang perlahan tapi pasti. Melihat hal ini, perusahaan asal Australia, Chiron Global membuat sebuah gebrakan untuk mengembalikan kejayaan arcade game.

Unified Weapons Master atau disingkat UWM, adalah sebuah konsep baru yang mengadaptasi arcade game. Dengan adanya UWM, permainan arcade game akan terasa lebih seru, soalnya yang menjadi karakternya adalah orang yang memainkannya langsung.

Yap, jadi sang pemain akan bertarung melawan pemain lainnya. Eits, tenang dulu, nggak akan sampai bonyok dan berdarah-darah, kok. Soalnya, setiap pemain akan diberikan jubah khusus yang melindungi pemain dari cidera ataupun luka-luka.

Sistem pertandingannya dibuat serupa seperti arcade game kebanyakan, dengan darah atau nyawa yang diatur secara digital. Jadi, setiap pukulan atau tendangan memiliki damage berbeda tergantung sasarannya. Misalnya, pukulan di bagian kepala akan lebih banyak mengurangi darah daripada di badan atau tangan.

Pemenang dari permainan ini adalah yang sukses menghabiskan darah lawan. Pokoknya, UWM bisa dibilang bentuk nyata atau the next generation of arcade game.

Lorica Technology Seperti yang udah disebutkan sedikit di atas, kalau pemain dalam permainan UWM menggunakan pelindung atau jubah. Tapi, jubah yang digunakan tersebut bukanlah jubah biasa, melainkan jubah yang memiliki teknologi tinggi. Lorica, itulah nama jubah berteknologi tinggi tersebut. Berbahan dasar fiber karbon yang cukup tebal namun nggak berat memudahkan pemain dalam bergerak senatural mungkin dalam melakukan pukulan ataupun tendangan.

Penasaran selanjutnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest