Follow Us

Teenage Mutant Ninja Turtles 2, Film Kura-kura Yang Puas Bikin Ketawa

- Kamis, 02 Juni 2016 | 03:38
Geng kura-kura ninja
Hai Online

Geng kura-kura ninja

Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael balik lagi ke layar lebar. Setelah film terakhirnya yang turut menampilkan si seksi Megan Fox di tahun 2014 diluncurkan dan mendulang sukses melebihi ekspektasi, sekarang ini kita udah bisa nih langsung ke bioskop dan menyaksikan film aksi terbarunya sang kura-kura ninja lewat Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out of The Shadows. Eits, tapi sebelum itu, simak dulu sedikit ulasan film Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out of The Shadows berikut ini.

Kali ini, aksi si empat kura-kura mutan bersaudara masih ada hubungannya sama tokoh villain Shredder (Brian Tee) yang di film sebelumnya bikin masalah. Lagi-lagi soal membela kota tercintanya, New York, Leonardo (Pete Ploszek), Michelangelo (Noel Fisher), Raphael (Alan Ritchson), serta Donatello (Jeremy Howard) harus kembali berkutat dengan banyak hal untuk mencegah hancurnya dunia. Nggak jalan sendiri, Shredder sekarang bekerjasama dengan seorang ilmuwan ambisius bernama Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry) dan juga salah satu sosok yang datang dari luar dimensi, Krang (Fred Armisen). Tujuannya apalagi kalau bukan menguasai bumi, dan otomatis ikut menghancurkan kota New York.

Ambisi Shredder jadi penguasa dan keinginan Krang dalam menginvasi bumi itu emang jadi masalah utama di film ini. Tapi, bumbu permasalahan lain juga nggak kalah bikin geregetan. Ya ada karakter mutan lain lah yang dimunculkan dan bikin masalah. Mereka si Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen Farrelly). Ada juga seorang petinggi kepolisian yang kayaknya susah banget percaya sama kesaksian-kesaksian Casey Jones (Stephen Amell) dan April O’ Neil (Megan Fox) soal apa yang dikerjakan Shredder dan juga Dr. Baxter. Belum lagi, masalah yang timbul di antara tubuh tim kura-kura ninja itu sendiri sehingga menyebabkan kekacauan yang lain. Pelik, sob!

Ya, meski diselimuti banyak masalah, toh lontaran-lontaran konyol yang hadir di dialog-dialog Leonardo dkk. nggak ayal sanggup bikin penonton ketawa sengakak-ngakaknya. Tubuh seksi Megan Fox juga cukup bikin mata kita seger tuh pas nonton. Pun efek-efek ledakan yang dihasilkan di beberapa bagian film, bener-bener khas film-film Michael Bay banget. Iya, doi emang duduk di tampuk produser, sementara posisi sutradara diambil alih oleh Dave Green.

Boleh dibilang, film ini keren, lucu, sekaligus menghibur, walau harus diakui ada beberapa alur cerita yang lompat-lompat dan sulit diterima logika. Tapi overall sih keren.

Well, tanpa adegan yang berdarah-darah, film superhero satu ini rasa-rasanya emang ditujukan buat semua umur. Mau bawa adek-adek yang paling kecil atau keponakan lo juga, silahkan deh. Mana tau nggak ada gandengan sepantaran yang bisa diajak ya kan. Eh.

Baca Juga

Trailer Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest