Follow Us

Ada ratusan beasiswa kuliah gratis dari Avian Brands

- Senin, 30 Mei 2016 | 06:54
Konferensi Avian Brands tentang Online Scholarship Competition
Hai Online

Konferensi Avian Brands tentang Online Scholarship Competition

Salah satu produsen terbesar di Indonesia, Avian Brands ternyata nggak hanya concern terhadap penjualan produk dan pengembangan bisnis aja. Faktanya, ada sebuah program positif yang dapat dinikmati oleh kalian semua yang ingin kuliah secara gratis yang diselenggarakan oleh perusahaan ini. Avian membuka beasiswa gratis

Yap, program yang diberi nama Online Scholarship Competition (OSC) ini resmi dibuka dan diperuntukkan bagi anak muda yang ingin menggapai cita-cita untuk berkuliah di kampus ternama di Indonesia. Melalui konferensi pers yang diadakan di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (26/5) lalu, Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana memberikan penjelasan lebih detail perihal program ini.

“Selain memiliki visi untuk mengembangkan bisnis, Avian Brands juga peduli terhadap pendidikan di Indonesia. Apalagi, sekarang ini, semakin banyak putra-putri bangsa yang memiliki kecerdasan dan kemampuan luar biasa. Akan sangat disayangkan bila potensi dari mereka harus terbentur oleh biaya untuk menggapai cita-citanya,” buka Novi.

Lanjut, ia membeberkan, “dengan OSC ini, kami yakin akan dapat membantu muda-mudi tingkat SMA dan sederajat yang berpotensi untuk menempuh pendidikan lebih lanjut di bangku kuliah. Kami sudah bekerjasama dengan beberapa fakultas dari beberapa universitas besar di Indonesia. Dengan cara pendaftaran dan persyaratan yang tidak sulit, tentunya kami berharap akan semakin banyak siswa-siswi yang ikut dalam ajang beasiswa ini.”

Well, buat yang ingin dapat beasiswa kuliah gratis, cobain ikutan ajang OCS dari Avian Brands ini, guys. Siapa tau, kalian yang beruntung untuk kuliah di kampus ternama di tanah air.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular