Follow Us

Kura-Kura Ninja Lawan Babi Sama Badak!

- Rabu, 25 Mei 2016 | 08:00
Kura-Kura Ninja Lawan Babi Sama Badak!
Hai Online

Kura-Kura Ninja Lawan Babi Sama Badak!

“I can’t see me lovin’ nobody but you, for all my life”. Inget sepenggal lirik lagu ini? Eits, jangan baper dulu baca liriknya, karena ini bukan lagu dari film cinta, melainkan dari potongan lagu berjudul Happy Together yang jadi soundtrack film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).

Yap, dan lagu ini jugalah yang sempat menghiasi ending film tersebut, tatkala karakter kura-kura dengan bandana oranye, Michelangelo, menyanyikannya buat sang reporter pujaan hati, April O’ Neil, waktu ia berhasil keluar dari arena tempur seusai melawan karakter villain Jepang bernama Shredder. Hah!

Well, di film pertama itu, boleh aja geng kurakura ninja yang beranggotakan Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael ini bergirang hati lantaran sanggup menyelamatkan New York dari ancaman sekelompok penjahat pimpinan Shredder, bernama Foot Clan. Tapi sayangnya, ternyata mereka masih harus kembali membuktikan kehebatannya lewat misi seru di film terbaru mereka, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (TMNT 2).

Kira-kira, konflik apa, sih, yang bakal dihadapi kura-kura mutan asuhan Splinter ini?

(Masih) Ulah Shredder Percaya atau nggak, aksi Leonardo (Pete Ploszek), Michelangelo (Noel Fisher), Raphael (Alan Ritchson), serta Donatello (Jeremy Howard) dengan van canggihnya di film garapan Dave Green ini masih nggak jauh-jauh dari keterlibatan Shredder (Brian Tee). Pasalnya, tokoh jahat yang di film lalu diceritakan udah terkapar dan ditangkap polisi, sekarang bakal balik lagi dan siap menyerang Leonardo and the gank.

Konflik mulai menampakkan diri ketika Shredder bekerjasama dengan seorang ilmuwan gila bernama Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry) buat menciptakan mutan lain yang bisa ngelawan geng kura-kura mutan.Pernah tau atau denger karakter Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen Farrelly)? Yak, tepat! Mereka berdua adalah makhluk ciptaan Stockman yang bakal melawan empat kura-kura bersaudara.

Intip ketegangannya deh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest