Follow Us

Haruka JKT48 Nekat Naik Sepeda dari Jakarta ke Surabaya! Ngapain ya Dia?

Alvin Bahar - Senin, 23 Mei 2016 | 06:30
Haruka JKT48 bersepeda dari Jakarta ke Surabaya!
Alvin Bahar

Haruka JKT48 bersepeda dari Jakarta ke Surabaya!

Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba Haruka JKT48 nekat naik sepeda dari Jakarta ke Surabaya! Waduh, ngapain sih dia? Apa dia kesal gara-gara nggak jadi peringkat pertama di Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 beberapa minggu lalu?

Ternyata bukan itu alasannya. Beberapa waktu lalu, Haruka Nakagawa telah mengumumkan rencananya untuk lulus alias keluar dari JKT48. Dalam masa sebelum kelulusannya, Haruka ingin membuat sesuatu yang berkesan di Indonesia. Dengan tekad yang kuat, Haruka ingin melakukan perjalanan menuju Surabaya dengan menaiki sepeda.

Haruka akan menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 800 km dengan tenaganya sendiri. Sambil mengayuh sepeda, Haruka juga ingin berjumpa dengan fans sepanjang jarak antara Jakarta dan Surabaya.

"Saya ingin semua orang di Indonesia mengingat saya," kata Haruka. "Aku selalu bilang JKT48 harus selalu maju terus dan mencoba. Aku nggak mau cuma ngomong doang," lanjutnya.

Perjalanan sepeda Haruka akan dimulai di FX Sudirman Jakarta pada tanggal 23 Mei 2016 dan akan berakhir di lokasi konser “Wayahe Suroboyo, Rek!!” Surabaya tanggal 3 Juni 2016. Berikut laporan perjalanan Haruka yang ia update di Instagram-nya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular