Follow Us

Tetris Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah

- Jumat, 20 Mei 2016 | 07:00
Tetris bakal jadi film live-action
Hai Online

Tetris bakal jadi film live-action

Masih inget film Pixels (2015)? Game Arcade jadul itu diangkat jadi film yang sukses menggegerkan warga bumi. Nah, nggak lama lagi game klasik Tetris juga bakal dijadikan sebuah film.

Rencana pembuatan film Tetris sebenarnya udah ada sejak dua tahun silam, namun untuk detail terbarunya, perwakilan studio yang disampaikan oleh produser Larry Kasanoff mengumumkan kabar terbarunya di acara Festival Film International Cannes, Rabu lalu.

“Tetris akan dibuat film fiksi ilmiah dan jadi sebagai sebuah film live-action,” sebutnya. Wiw!

Nggak cuma itu, proyek pembuatannya sudah ditetapkan sebagai film berjenis sci-fi thriller. Dengan budget US$ 80 juta, film Tetris dijadwalkan bakal mulai syuting di China pada 2017. Tetris juga direncanakan dibuat sebagai sebuah film trilogi.

Penggarapannya bakal ditangani Amerika Serikat dan China yang dibuat oleh Treshold Entertainemt dari Amerika Serikat dan Seven Stars Works dari China. Kerjasama ini bukanlah kali pertama Larry Kasanoff melalui Treshold Entertainment mengadaptasi film dari sebuah video game. Sebelumnya, Larry juga pernah memroduseri film adaptasi game yang berjudul Mortal Kombat.

Nggak Cuma Tetris, secara resmi bakal ada film adaptasi video game lain yang menyusul seperti Resident Evil,Tomb Raider, Mortal Kombat, Warcraft dan juga Assassin's Creed. So, siapin aja budget nontonnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest