Follow Us

Kerennya Sepatu KOBE 11 Parker Muse yang Didesain Langsung Oleh CEO Nike

Alvin Bahar - Rabu, 18 Mei 2016 | 10:00
KOBE 11 Parker Muse
Alvin Bahar

KOBE 11 Parker Muse

KOBE 11 Parker Muse dari Nike ini nggak didesain sembarangan. Sepatu yang dibuat sebagai penghargaan untuk Kobe Bryant ini dibuat secara spesial oleh Mark Parker, President & CEO NIKE, Inc. yang juga desainer KOBE 11 Parker Muse.

Masukan dari para atlet sangat penting bagi Nike untuk menyampaikan visinya yang tak terbayangkan kepada para atlet di seluruh dunia. Di awal kariernya sebagai desainer sepatu, Mark Parker memertahankan prinsip ini dan memberikan penghargaan kepada Kobe Bryant sebagai salah satu atlet terbaik yang pernah berkolaborasi dan telah merealisasikan tujuannya.

Bryant sangat menghargai nilai-nilai persahabatannya yang telah lama dia jalin bersama sang pemimpin visioner ini, dan menyatakan, “Walaupun dia menjalankan bisnis yang sangat besar, namun Mark masih mempunyai waktu untuk membimbing saya.” Mengambil inspirasi dari kedekatan hubungan antara desainer dan atlet dengan julukan “The Black Mamba” ini, sepatu ketiga Kobe di edisi Kobe 11 Muse Pack menampilkan detail halus menyerupai ular black mamba. Dari hasil rekayasa ulang pola Flyknit dan tali sepatu hingga bagian lidah dan dalam sepatu, desain reptil yang dirancang oleh Parker dengan sangat detail membuatnya seolah nyata pada sepatu ini KOBE 11 Parker Muse akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai 26 Mei di SNKRS, kemudian di Nike.com dan toko global tertentu di beberapa lokasi. Bakal ada di Indonesia nggak ya?

Baca Juga

Belajar Kemenangan dari Quotes Kobe Bryant

Editor : Alvin Bahar

Latest