Follow Us

OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir di tahun ke-17

- Jumat, 13 Mei 2016 | 12:10
Konferensi pers OTOBURSA Tumplek Blek 2016
Hai Online

Konferensi pers OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Buat kalian yang hobi dengan dunia otomotif, gelaran OTOBURSA Tumplek Blek pastinya nggak asing lagi di telinga. Yap, acara yang merupakan flagship dari majalah OTOMOTIF ini merupakan acara tahunan yang selalu dibanjiri puluhan ribu penggemar otomotif dari seluruh Indonesia.

Masuk di tahun ke-17, Tumplek Blek kembali diselenggarakan. Berlokasi di Parkir Timur dan Plaza Timur Senayan pada Sabtu dan Minggu (28-29/5). Melalui konferensi persnya, Editor in Chief OTOMOTIF, Billy Riestianto mengungkapkan tema yang diangkat Tumplek Blek di tahun ini, yakni OTOMOTIF Delight. “Tema OTOMOTIF Delight memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif. Tema ini diangkat karena bahagia bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki,” ungkap bos OTOMOTIF ini.

OTOBURSA Tumplek Blek kali ini terasa spesial. Bukan hanya karena memasuki usia ke-17 gelaran ini, lebih dari itu, OTOMOTIF berulang tahun ke-25. Tentunya ini menjadi pencapaian fantastis bagi OTOMOTIF. “Amat sangat bangga melihat OTOMOTIF masih eksis di umur ke-25 ini. Terima kasih atas semua dukungannya. OTOBURSA Tumplek Blek kali ini juga bisa dianggap sebagai pesta ulang tahun OTOMOTIF,” tambahnya.

Setiap acara pasti memiliki target yang ingin dicapai, termasuk di Tumplek Blek tahun ini. Hal ini dibeberkan langsung oleh Moch. Fahrudin selaku Business Director OTOMOTIF Group. “Tahun lalu (2015), OTOBURSA Tumplek Blek berhasil menarik 78.440 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 29 Miliar. Untuk tahun ini, kami menargetkan 79.500 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 30 Miliar. Kami yakin hal ini bisa tercapai,” ujar Moch. Fahrudin.

Untuk tahun ini, OTOBURSA Tumplek Blek memiliki tiga zona, yaitu Zona A, B, dan C. “Zona A terdapat Bursa & Lapak, Area Sponsor, Zona Food Court, Parade Test Ride, dan masih banyak lagi. Untuk Zona B, ada beragam aktivitas seperti Community Zone, Kustom Week, dan OTOMOTIF Lounge & Media Center. Selain itu, terdapat main stage dimana selama dua hari, akan dihadirkan band-band keren seperti Kelompok Penerbang Roket, Seringai, Sore, dan Mocca.Terakhir, Zona C adalah zona atraksi, seperti Indonesia International Stunt Day, Pocket Bike Championship, dan aksi Gajah Monster,” bocor Moch. Fahrudin.

Tiket yang dijual untuk OTOBURSA Tumplek Blek 2016 ini terbilang relatif murah, hanya Rp 25 ribu aja. Jadi, jangan lewatkan gelaran legendaries OTOBURSA Tumplek Blek 2016 ini. Jangan ngaku anak otomotif kalau nggak dateng, bro!

Editor : Hai Online

Latest