Follow Us

Jangan Ketawa, Cowok Juga Bisa Diperkosa!

Al Sobry - Selasa, 10 Mei 2016 | 12:30
Saya disuruh mijit terus minta lebih
Hai Online

Saya disuruh mijit terus minta lebih

Denger kata “cowok diperkosa”, nggak sedikit lho teman-teman kita yang nyengir dan menganggap hal itu mustahil. Padahal dasar kata “perkosa” punya arti yang luas, yaitu menundukan dengan kekerasan, memaksa bahkan melanggar.

Bukan cuma cewek yang bisa diperkosa, hukum negara ini juga bisa diperkosa.

Memang, dengan seringnya cewek yang menjadi korban kekerasan sexual (dilecehkan bahkan diperkosa), sementara kasus-kasus pemerkosaan ke cowok jarang terdengar, kadang kita jadi merasa nggak aware sama keadaan tersebut.

Padahal jarangnya cowok menjadi korban pemerkosaan justru bisa jadi karena tidak banyak terungkap atau sengaja didiamkan_dirahasiakan karena malu, bahkan dianggap tidak mungkin terjadi, mengingat fisik cowok yang katanya kuat sehingga mereka bisa saja melawan tindakan dan mencegah pemerkosaan tersebut.

Namun, ada teman-teman kita yang lemah, mungkin bukan cuma fisiknya tapi keadaan yang bikin mereka tidak berdaya sehingga pada akhirnya mereka pun harus menjadi korban pemerkosaan.

Untuk itu, kamu jangan merasa lengah, pasalnya beberapa cerita ini membuktikan bahwa, ternyata cowok juga bisa jadi korban pemerkosaan. Ini buktinya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest