Follow Us

3 Tim Underdog Yang Jadi Juara Selain Leicester City

- Selasa, 03 Mei 2016 | 06:47
Leicester City
Hai Online

Leicester City

Siapa sih yang nyangka kalau Leicester City bakal juara Liga Inggris musim 2015/2016 ini? Pastinya ini menjadi sebuah kejutan, baik bagi klub-klub elit Ratu Elizabeth dan tentunya juga penikmat sepakbola di seluruh dunia. Bayangkan aja, bermain biasa-biasa aja di musim sebelumnya dan hanya menempati peringkat 14, anak asuh Claudio Ranieri seakan menjelma menjadi kekuatan menakutkan di musim ini.

Menumbangkan tim-tim besar di Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Manchester City, Leicester memastikan diri sebagai jawara baru Liga Inggris musim 2015/2016 di pekan ke-36 setelah nggak mungkin lagi terkejar oleh runner up, Tottenham dengan selisih 7 poin.

Nah, kisah kemenangan Leicester City ini seakan menjadi fairytale baru di dunia sepak bola. Tim underdog yang melesat bagai roket ke puncak klasemen dan membawa pulang piala Liga Inggris pertamanya.

Eits, kalau bicara soal tim underdog fenomenal, rasanya nggak asik kalau cuma ngomongin Leicester City. Faktanya, ada beberapa tim medioker lainnya yang nggak diperhitungkan tapi menjadi juara di liganya. Siapa aja kira-kira? Ada yang tau? Nih, HAI beberkan beberapa Tim underdog fenomenal di dunia sepak bola sebelum Leicester City.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest