Follow Us

Dave Mustaine Gabung ke PSS Sleman!

Alvin Bahar - Selasa, 26 April 2016 | 06:00
Dave Mustaine
Alvin Bahar

Dave Mustaine

PSS Sleman menambah lagi amunisinya. Skuat Super Elang Jawa mendatangkan Dave Mustaine di posisi gelandang serang. Pemain berpostur 180 cm menjadi kepingan terakhir PSS Sleman menghadapi ISC B 2016.

Eits... Dave Mustaine ini tentunya bukan vokalis/gitaris Megadeth itu. Dave Mustaine ini memang pemain bola asli Indonesia. Sebelumnya ia pernah memerkuat Bali United dan Persekap Pasuruan.

Ini Dave Mustaine yang kariernya jadi musisi, bukan pesepakbola
Yap, cowok ini memang punya nama sama dengan Dave Mustaine yang terkenal sebagai musisi. Buat yang belum kenal, Dave Mustaine adalah salah satu musisi thrash metal paling penting dan motor kelompok Megadeth. Dave Mustaine jadi salah satu orang yang ngebentuk Metallica pada tahun 1981 bersama James Hetfield dan Lars Ulrich, tapi dikeluarkan karena masalah obat terlarang sebelum band itu merekam album pertama mereka. Mustaine kemudian membentuk Megadeth bersama basis David Ellefson.

Pemain kelahiran 16 November 1992 tersebut mempunyai tekad ingin mencapai hasil yang terbaik bersama PSS Sleman serta bertahan di skuat Super Elang Jawa demi mencapai hasil terbaik dan juara. Pasti ayahnya fans berat Megadeth, nih!

Editor : Alvin Bahar

Latest