Follow Us

Ini Alasan Kenapa Ray Sahetapy Batal Main di Captain America: Civil War

- Jumat, 22 April 2016 | 04:30
Rene Russo tega menghapus scene Ray Sahetapy demi kesinambungan cerita. KZL!
Hai Online

Rene Russo tega menghapus scene Ray Sahetapy demi kesinambungan cerita. KZL!

Ketika aktor asal Indonesia bisa main di film kelas internasional, rasa bangga pasti muncul di benak kita. Macam Iko Uwais cs nongol di Star Wars Episode VII: The Force Awakens, dan Joe Taslim di Star Trek Beyond. Malah yang nggak kalah santer terdengar, aktor kawakan om Ray Sahetapy juga dikabarkan bakalan nongol di Captain America: Civil War. Malah kabarnya om Ray udah sempet syuting di New York untuk kepentingan film tersebut.

Seperti yang sudah kamu tahu, om Ray gagal tampil di Captain America: Civil War dengan alasan yang kurang jelas. Makanya ketika HAI ketemu langsung dengan sang sutradara, Joe Russo di Singapura, Kamis (21/4) hal ini yang pengen HAI tanyakan pertama kali. Bocoran ekslusif ini HAI dapat ketika menjalani roundtable interview bareng beberapa media dari Asia Tenggara di Marina Bay Sands Singapura.

Joe Russo kasih bocoran begini, "He's an incredible actor. Tapi setelah menonton filmnya (sebelum diedit), kami rasa akan lebih enak kalau kami mengubahnya dengan lebih fokus ke jalan cerita soal asal-muasal karakter Baron Zemo." bilang Joe Russo. Ya ampun, sial amat ya nasib si om Ray.

Padahal karakter om Ray ini seharusnya sih, muncul di salah satu bagian yang ada tokoh Zemo-nya. Tapi karena si tujuan utamanya emang lebih memperkenalkan Zemo, maka Russo dkk. harus menarik scene yang ada Ray Sahetapynya itu.

"That's heartbreaking, dia (Ray) adalah aktor yang sangat baik. Tapi sebagai sutradara, kami harus menyesuaikannya, dan mengganti scene yang lebih difokuskan pada karakter yang ingin kami kedepankan." tanggap Russo lagi.

Wah kalo gini mending kita bikin petisi aja yuk, biar om Russo balikin deleted scene yang ada Ray Sahetapynya, khusus untuk pasar Indonesia? Setuju nggak? Hehehe....

Editor : Hai Online

Latest