Follow Us

Yang Harus Kamu Tau Tentang Makanan Cepat Saji

- Kamis, 14 April 2016 | 11:00
Black Hamburger
Hai Online

Black Hamburger

Apa itu Fast food atau yang di sini biasa disebut makanan cepat saji? Nah, pasti teman-teman udah tau kan apa itu dan beda-nya dengan makanan biasa.

Untuk orang yang tinggal di kota besar di seluruh dunia, restoran yang menyajikan makanan cepat saji hampir ada di setiap sudut. Karena memang untuk teman-teman yang tinggal di kota besar makanan yang disajikan dengan cepat dan berharga murah merupakan kebutuhan dasar.

Makanan cepat saji sendiri adalah istilah untuk makanan yang dapat disajikan dengan cepat. Tapi beberapa waktu belakangan ini istilah tersebut jadi merujuk kepada makanan yang dijual di tempat atau restoran dengan persiapan yang berkualitas rendah dan dilayankan kepada pembelinya dalam bentuk paket.

Menurut sejarah, kalo di tarik mundur ke balakang, makanan cepat saji sendiri sebenarnya udah mulai diperkenalkan pada 1867 oleh Charles Feltman. Ia adalah seorang tukang daging asal Jerman yang membuka tempat penjualan Hot Dog pertamannya di Coney Island, New York.

Tapi yang mulai mempopulerkan makanan cepat saji adalah McDonald’s. Sebuah brand restoran yang sudah sangat mendunia sejak tahun 50an. Sampai sekarang brand McDonald’s adalah sebuah rantai makanan cepat saji paling besar dan paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia.

Menurut data terbaru McDonald's atau yang biasa disebut "McD" ini melayani lebih dari 68 juta kostumer dalam sehari di 119 negara dengan 36 ribu outlet lebih. Gokil, ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest