Follow Us

7 Film Indonesia Wajib Tonton 2016

Dok Grid - Kamis, 07 April 2016 | 08:45
Ini 7 film Indonesia yang wajib tonton di 2016!
Hai Online

Ini 7 film Indonesia yang wajib tonton di 2016!

Banyak banget judul film yang bakal tayang menghiasi bioskop kita. Ada yang sudah mulai produksi, ada juga yang sudah siap saji.

Ini 7 film Indonesia yang wajib tonton di 2016!

Kartini (Dian Sastrowardoyo v Acha Septriasa)

Selama proses syuting, sang sutradara Hanung Bramantyo, harus didampingi langsung oleh keluarga R. A. Kartini agar nggak salah cerita. Di sini, Dian Satro akan beradu akting dengan Acha Septriasa.

Rudy Habibie (Reza Rahadian v Chelsea Islan)

Film prekuel Habibie&Ainun (2012) ini merupakan adaptasi dari novel karya Gina S. Noer yang kembali dibintangi oleh Reza Rahardian. Bukan lagi BCL yang jadi tokoh cewek utamanya, tapi si imut Chelsea Islan.

Rumah Dara 2 (Shareefa Danish)

Masih digarap oleh The Mo Brothers dan melibatkan Shareefa Danish, Rumah Dara 2 bakal menghadirkan genre thriller yang mencekam. Layak ditunggu!

AADC2 (Nicholas Saputra v Dian Sastrowardoyo)

Perbedaan dari film seri pertama, Cuma ada di sutradara yang kini dipegang oleh Riri Riza dan penambahan 4 pemain baru doang. So, bersiaplah untuk menemani sang pacar yang penasaran sama film ini. Maklum, ada kisah kembalinya Rangga untuk Cinta yang sepertinya bisa bikin para cewek gelisah. Kalo kamu nonton sama dia, kamu cool aja biar keik Rangga, abis itu kamu dibilang ‘jahat’.

3 Srikandi (Tara Basro, Chelsea Islan, dan Bunga Citra Lestari)

Ini dia kisah nyata 3 atlet perempuan Indonesia di cabang panahan yang mengikuti Olimpiade ke-24 di Seoul, Korea Selatan tahun 1998 dan berhasil meraih medali. Dibintangi tiga perempuan cantik: Tara Basro, Chelsea Islan, dan Bunga Citra Lestari, pastinya bikin mata segar!

Galih & Ratna (based on Best Selling Novel)

Film bikinan sutradara Lucky Kuswandi ini mengadaptasi novel laris “Gita Cinta dari SMA” karya Eddy Iskandar. Pada saat itu, film yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman sebagai Galih dan Ratna (1979) ini laris banget di jamannya. Nggak heran, versi terbarunya bakal bikin anak remaja kekinian jadi punya tontonan kisah romantis namun oldies. Namun sayang, sampai sekarang HAI belum tahu nih, siapa Galih dan Ratna versi barunya Hihi!

Headshot (Iko Uwais v Chelsea Islan)

Headshot bakal jadi film yang dibanjiri dengan adegan berdarah-darah, pencak silat, ledakan, dan adegan brutal lainnya. Akting Iko Uwais, Chelsea Islan, dan Julie Estelle ditambah script The Mo Brothers, wah patut dinanti!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest