Follow Us

6 Cewek Keren Indonesia yang Hidupnya Keluar dari Zona Nyaman

- Kamis, 17 Maret 2016 | 08:30
Cewek Keren ini Hidupnya Keluar dari Rumah eh Zona Nyaman
Hai Online

Cewek Keren ini Hidupnya Keluar dari Rumah eh Zona Nyaman

Banyak yang bilang, cewek itu makhluk yang lemah, tapi lebih banyak lagi yang bilang cewek itu sosok yang hebat. Nggak heran ada peribahasa yang sampe bilang, ‘behind every successful man is a great woman’. Hebat, bukan? *ngerti nggak sih artinya?

Yang jelas, di balik cowok sukses itu ada cewek yang hebat, begitu deh!

Intinya, kadang cewek itu emang bisa keren banget. Mereka bisa ngalahin kita yang katanya secara fisik kuat. Tapi lagi-lagi ada peribahasa, segede-gedenya cowok bisa jatuh juga sama sekecil-kecilnya cewek. Duh, kudu hati-hati nih, guys, hehehe, kalau cewek udah mengeluarkan kekuatannya, mereka bisa begitu hebatnya. Tapi kadang, tanpa perlu usaha banyak, nggak tahu kenapa kita juga bisa lemah banget kalo udah lihat yang namnya harta, tahta dan yaitu tadi cewek-cewek keren. Apalagi kalau cewek keren itu cewek keren Indonesia. Dan yang bikin kesengsem lagi, cewek–cewek ini hidupnya udah keluar dari Zona nyaman mereka. Wih, ngalah-ngalahin kita banget nih!

Namun, hidup ini bukan untuk bersaing, guys! Apalagi menghadapi cewek keren yang keluar dari zona nyamannya. Mereka ini kudu dapat pujian, kalau perlu sanjungan. Pasalnya, memilih keluar dari zona nyaman itu butuh keberanian, melawan rasa takut dalam diri dan bersiap mengakrabi lingkungan luar yang mungkin nggak nyaman.

Nah, makin penasaran kan sama cewek yang udah berani melangkah, mencari dan menemukan sesuatu yang belum pernah diketahui mereka sebelumnya. Yuk, kenalan sama 6 cewek keren Indonesia yang hidupnya keluar dari zona nyaman.

kamu suka yang mana?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular