Follow Us

Karena Skripsi, Jalu Tegar Prastawa Berhasil Dibikinkan Album oleh Endank Soekamti

Salman Achmad - Kamis, 17 Maret 2016 | 07:04
Jalu Teguh Prastawa Berhasil Berkerja Sama Dengan Endank Soekamti
Salman Achmad

Jalu Teguh Prastawa Berhasil Berkerja Sama Dengan Endank Soekamti

Mengerjakan skripsi memang sulit, sampai-sampai membutuhkan waktu untuk mencari mood supaya bisa mengerjakanya. Ketika rasa sulit dan mumet melanda lebih baik bernyanyi siapa tau kalian bisa seperti Jalu Tegar Prastawa. Pria asal klaten ini berhasil dibikinkan album oleh Endank Soekamti

Berawal dari ribetnya mengerjakan skripsi di akhir tahun 2015, Jalu mengcover lagu Endank Soekamti, untuk kemudian diunggahnya ke YouTube. Erix, sang vokalis, tertarik denganya dan mengajak kerjasama Jalu. "Saya menemukan potensi yang sangat unik saat pertama kali melihat Jalu. Ia dapat mengemas jazz dengan gaya kos-kosan yang sangat lugu, polos dan apa adanya,". jelas Erix yang saban manggung selalu membetot bas dan tarik suara di bandnya.

Jalu, yang mengaku sebagai Kamties asal Klaten, ahirnya beruntung diproduseri oleh Erix dan menghasilkan satu album. Album yang bertajuk "Taji" tersebut berisikan 13 lagu Endank Soekamti yang diaransemen menjadi Pop Jazz oleh Jalu. Terkait perubahan lagu Endank Soekamti menjadi Pop Jazz sampai detik ini tidak ada tanggapan negatif ke Jalu.

"Sejauh ini tanggapanya positif semua, bahkan semuanya mensupport,". ujar Jalu pria kelahiran Klaten. Bahkan, dari tanggapan yang masuk semuanya unik-unik menurut jalu bahkan ada yang berterima kasih kepada Jalu karena akhirnya lagu Endank Soekamti bisa dinikmati keluarga.

"Tanggapanya menarik sampai ada yang mengucapan terima kasih karena berkat saya lagu Endank Soekamti bisa dinikmati bersama keluarganya," ujar Jalu kepada HAI

Seru kan, dibalik skripsi yang ribet ternyata ada berkah dibalik itu semua. Mungkin bagi kalian yang lagi sibuk skripsi tapi lagi mumet dapat melakukan hal yang menarik siapa tau bisa kaya Jalu.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest