Follow Us

Kung Fu Panda 3: Panda Bersatu Lucunya Tak Terkalahkan

- Jumat, 11 Maret 2016 | 03:00
Kung Fu Panda 3: Panda Bersatu Lucunya Tak Terkalahkan
Hai Online

Kung Fu Panda 3: Panda Bersatu Lucunya Tak Terkalahkan

Haru, lucu, dan seru. Tiga kata ini rasanya udah cukup buat mewakili karakter dari seri film Kung Fu Panda. Pasalnya, waktu nonton dua film sebelumnya, kalau nggak tersentuh, ya pasti ketawa karena seneng. Betul?

Nah, berselang hampir 5 tahun sejak film Kung Fu Panda 2 meluncur ke layar lebar, dan 8 tahun sejak film pertamanya, sekarang Kung Fu Panda 3 bakal segera masuk ke Indonesia, sob! Tapi, sebelum lo semua berbondong-bondong ke bioskop demi melihat aksi si panda gembul satu ini nih, yuk kita kebet dulu serba-serbi film yang dua kali masuk nominasi Oscar ini!

Reuni Bokap – Anak

Kalau dalam Kung Fu Panda, kita bisa melihat gimana lucunya Po (Jack Black) pas secara nggak sengaja terpilih jadi Dragon Warrior, lalu dalam sekuelnya kita dihibur sama aksi keren Po dalam menaklukan seekor merak culas, Lord Shen (Gary Oldman), maka di film ketiganya ini, kita bakal lihat kebolehan Po ketika didaulat jadi pengajar Kung Fu.

Yap, jadi ceritanya, di film ini Po bakal ketemu sama bokap kandungnya bernama Li Shan (Bryan Cranston). Kalau dilihat di trailernya sih, pertemuan keduanya ini awkward dan kocak banget, saling nggak ngenalin gitu pas awalnya. Tapi kemudian, baru deh Li dan Po sadar kalau mereka adalah ayah-anak.

Lantas, masalahnya muncul waktu ada roh jahat bernama Kai (J. K. Simmons) yang datang ke China untuk melemahkan semua master Kung Fu. Di sinilah keberanian Po kembali diuji buat menghadapi musuh terbarunya, Kai.

Demi menyelamatkan kehidupan para master, termasuk gurunya terdahulu, master Shifu (Dustin Hoffman), Po mau nggak mau harus terjun ngajarin bakat Kung Fu ke kawanan panda yang baru dikenalnya. Iya, jadi waktu abis reunian sama sang ayah, Po emang diajak buat ketemu sama panda-panda lain di Panda Village.

Panda-panda itu bakal dilatih sama Po untuk membantunya melaksanakan rencana perlawanan terhadap Kai yang bisa kapan saja datang. Terus, Furious Five yang terdiri atas Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Mantis (Seth Rogen), Master Monkey (Jackie Chan) dan Master Crane (David Cross) yang nggak ketinggalan buat bantuin Po. Wah, seru deh!

Baca: 3 Adegan di Kungfu Panda yang Bikin Pengen

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest