Follow Us

Hai

/

Art

Ketika Peter Parker Ketemu Spider-Man yang Lain, Apa Yang Terjadi?

Alvin Bahar - Kamis, 03 Maret 2016 | 05:15
Spider-Man
Alvin Bahar

Spider-Man

Mungkin kamu udah tau kalau Spider-Man di komik sekarang adalah Miles Morales, seorang anak keturunan Hispanic yang agak aneh, berumur belasan tahun asal New York City. Tapi, Miles Morales berada di jagat berbeda dengan Peter Parker. So, Peter Parker bisa aja ketemu Spider-Man yang lain kalau jagat mereka saling ketemu.

Apakah mungkin? Jawabannya: mungkin banget. Gara-gara Secret Wars, komik Marvel dari berbagai era, termasuk Ultimates, bertabrakan. Bahkan Senior Vice President of Publishing and Executive Editor Marvel, Tom Brevoort, mengatakan saat Secret Wars Volume 1 keluar seluruh dunia di Marvel Comics hancur.

Setelah Secret Wars berakhir, tercipta dunia baru. Elemen-elemen dari dunia yang tersisa di Battleworld akan digabung membentuk sebuah semesta unik. Marvel tak menutup kemungkinan akan membangkitkan kembali karakter yang telah lama mati, seperti Gwen Stacy.

Dan akhirnya, Peter Parker pun bertemu dengan Miles Morales. Gimana reaksi Peter?

Di komik Spider-Man #2, Miles Morales menyelamatkan kota. Namun polisi menganggap ia adalah Spider-Man palsu. Namun, Peter Parker menyelamatkan Miles dengan menyebut ia adalah Spider-Man juga.

Penasaran? Lihat komiknya di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

Latest