Follow Us

Tim Rio Haryanto Tambah Pebalap

- Rabu, 02 Maret 2016 | 04:30
Jordan King
Hai Online

Jordan King

Manor Racing secara resmi menambah satu nama pebalap untuk bergabung ke dalam timya. Tambahan pebalap ini tentu menambah jumlah rekan tim Formula 1 yang kini dibela pebalap Indonesia, Rio Haryanto.

Menurut info, dimasukkannya nama Jordan King dalam daftar pebalap Manor Racing, tidak lain hanya bertujuan untuk pengembangan dan bukan dijadikan sebagai saingan antar tim.

Jordan King merupakan anak dari wakil pemilik Manor, Justin King. Pebalap berusia 22 tahun itu pun menyambut baik hal ini. Baca: Pebalap Keren dan Berprestasi Usia di Bawah 20 Tahun!

Bahkan Jordan King sudah tidak sabar untuk bekerja bersama Dave Ryan, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto tentu saja.

"Melanjutkan kerja sama dengan tim pengembangan Manor adalah kunci dari keberhasilan," ujar Jordan King dikutip dari Crash.net. Baca : Jessica King, Pebalap Cewek Usia di bawah 20 Tahun!

"Saya sudah tidak sabar bekerja bersama Dave Ryan, Pascal (Wehrlein), dan Rio Haryanto." Katanya lagi sepert dikutuip harian Tribunnews.

Jordan King bukan sosok baru bagi Manor Racing dalam hal pengembangan mobil. King juga merupakan bagian dari tim pengembangan Manor Racing pada musim lalu. Kehadiran King tidak mengancam prestasi anggota Manor lainnya melainkan menguatkan.

Semoga!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest