Follow Us

4 Fakta Marcus Rashford, Penyerang Masa Depan Manchester United

Alvin Bahar - Selasa, 01 Maret 2016 | 06:00
Marcus Rashford
Alvin Bahar

Marcus Rashford

Badai cedera yang melanda United, justru menjadi berkah untuk pemain muda. Satu per satu anggota tim U-21 mendapat kesempatan unjuk gigi di tim utama. Salah satunya adalah Marcus Rashford, penyerang muda masa depan Manchester United.

Termasuk Rashford, udah ada tujuh pemain U-21 yang mendapatkan jatah debut di Premier League. Rashford kini sedang menjadi buah bibir di Negeri Ratu Elizabeth usai memborong masing-masing dua gol kala melawan Midtjylland (Liga Europa) dan Arsenal.

Rashford bergabung dengan United dari Fletcher Moss Junior. Ia mengikuti jejak Wes Brown, Danny Welbeck, dan Ravel Morrison sebagai pemain asli kelahiran Manchester. Man United mendapatkan tanda tangan Rashford pada 2014.

Ia juga telah tampil impresif awal musim ini di UEFA Youth League dengan mencetak tiga gol di partai melawan PSV Eindhoven dan Wolfsburg. Rashford mencetak gol pertamanya bersama skuat Man United U-21 saat menang telak telak 6-1 atas Leicester sebelum Natal 2015. Ia juga sudah sering berlatih bersama skuat utama United musim ini.

Direktur akademi Man United, Nicky Butt sudah mengagumi bakat Rashford sejak menangani tim U-19 Setan Merah. Ia terkesan dengan performa Rashford ketika tim tersebut mengalahkan PSV di ajang UEFA Youth League."Marcus sangat bertalenta dan pekerja keras. Ia anak baik dan memberikan perubahan dalam tim. Ia 'meledak' dan mencetak gol," kata Butt.

Mau tau lebih lengkap soal Marcus Rashford? Berikut beberapa faktanya!

source: Juara.net

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular