Follow Us

Setelah Keluar dari JKT48, Ini Impian Haruka

Alvin Bahar - Senin, 29 Februari 2016 | 08:30
Haruka & Shania JKT48
Alvin Bahar

Haruka & Shania JKT48

Member JKT48 yang juga kapten Team T, Haruka Nakagawa mengumumkan kelulusannya malam ini (27/2) di konser Request Hour, Balai Sarbini. Haruka mengatakan ia nggak cuma keluar dari JKT48, tapi juga 48 group. Artinya, ia nggak kembali ke Jepang untuk jadi member AKB48 atau grup lain. Lalu apa impian Haruka setelah keluar dari JKT48?

"Impian aku bukan cuma di 48 group. Aku ke Indonesia belajar, dan tau kalau di luar negeri seru. Aku pengen banget ke luar negeri (lagi). Aku ingin belajar di luar negeri itu kayak gimana (memelajari hal-hal baru di negara lain, RED). Seperti mau belajar bahasa lain," katanya.

"Umurku juga udah 24 tahun, jadi harus jalan sendiri. Seru banget di Indonesia. Tapi aku ingin tau di luar negeri itu ada apa. Aku berterimakasih berkat dukungan member yang lain sama fans JKT48, jadi aku bisa sampai sekarang (di sini). Tapi tugas aku di JKT48 belum selesai," lanjutnya.

Yap, Haruka memang nggak langsung cabut aja dari JKT48. Haruka akan terus berada di JKT48 hingga akhir tahun 2016. Sebelum gabung ke JKT48, Haruka adalah member AKB48. Sudah sejak berusa 15 tahun ia gabung ke idol group Jepang itu.

Baca Juga:

Pulang Kampung, Haruka JKT48 Malah Dianggap Bukan Orang Jepang

Keliling Kota Bersama Stiker Line Haruka JKT48, Yuk Download di Sini

Ini Alasan Shania, Kinal, dan Haruka Jadi Kapten JKT48

Editor : Alvin Bahar

Latest