Follow Us

Game Resident Evil 4,5,dan 6 Siap Bikin PS 4/Xbox One Lo "Horor"

- Senin, 29 Februari 2016 | 12:19
Salah satu adegan di game Resident Evil 6
Hai Online

Salah satu adegan di game Resident Evil 6

Waktu lo kecil atau pas kakak-kakak kita masih remaja, pasti pernah denger game yang namanya Resident Evil atau Biohazard. Yap, game yang diangkat layar lebar berjudul sama dengan Mila Jovovich sebagai bintangnya ini terbilang sebagai salah satu game action-horor terlaris dan terseru di dunia game.

Baru-baru ini developer game Resident Evil, CAPCOM mengabarkan kalau bakal merilis ulang tiga game Resident Evil terlaris, yaitu Resident Evil 4, 5, dan 6 di Playstation 4 dan XBox One melalui pengumuman mereka di Youtube.

Buat yang belum tau, Resident Evil 4 yang akan dirilis ulang sekitar akhir 2016 nanti, merupakan sebuah game yang bercerita tentang salah satu ikon RE yang paling terkenal sejak pertama dirilis di PS1, yaitu Leon Kennedy. Ceritanya tentang petualangan Leon menyelamatkan Putri Presiden Amerika Serikat di sebuah pulau misterius di mana ada kelompok misterius yang memiliki virus berbahaya yang bisa bikin manusia jadi monster dan zombie. RE ini pertama kali dirilis di GameCube dan kemudian PS2 pada tahun 2005.

Terus kalau Resident Evil 5, yang akan dirilis sekitar Juli-Agustus nanti, merupakan game RE yang mendukung tipe game Solo atau Co-Op antara Chris Redfield dan Sheva Alomar. Ceritanya mirip sama game-game RE terdahulu di mana mereka harus menghancurkan virus yang dibikin sama Umbrella di Afrika. Pertama kali game ini dirilis tahun 2009 untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

Terakhir game Resident Evil 6 yang dirilis 29 Maret nanti bercerita tentang beberapa tokoh original di seri RE sebelumnya dan juga beberapa karakter baru yang bertarung melawan C-Virus yang mengancam umat manusia. Pertama kali game ini dirilis tahun 2012 di XBox 360 dan PS3, lalu di PC tahun 2013.

Editor : Hai Online

Latest